185 views

HUT Partai Golkar Ke-56, Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan Bersama Fraksi Targetkan Menang Di Pilkada Mura 2020

MUSI RAWAS-LH: Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musirawas, Acara peringatan HUT Partai Golkar ke-56 sekaligus acara Rapat Konsultasi, Konsolidasi dan Sosialisasi Paslon Nomor 1 Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Periode 2021-2026 (Rabu, 21/10/2020-Red).

Dalam pembukaannya, Ketua DPD Partai Golkar Musirawas Firdaus Cik Olah, SE menyampaikan harapannya kepada Seluruh Pengurus untuk mematuhi Instruksi Partai yang mengusung dan mendukung Paslon Nomor Urut 1 Ramah-Berarti. Acara Konsolidasi Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Mura difokuskan pada pembentukan saksi-saksi untuk Pilkada ini hingga menuju Pileg dan Pilpres.

Sama halnya yang dikatakan Landi Markus Nandarkab, S.Pd sebagai wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah 2 dalam rapat. ” Bahwa Konsolidasi ini dalam rangka penguatan kader untuk totalitas dalam pemenangan Pilkada Musi Rawas di Setiap Tingkat Kecamatan sampai ke Tingkat Desa. Tim yang sudah dibentuk dan ditunjuk harus bergerak Maksimal dalam Pilkada Tahun 2020 ini ” pungkasnya (Rabu, 21/10/2020-Red).

Dalam kesempatan ini, Bung Landi mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Musirawas harus bersatu padu dan bahu membahu untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar.

Selesai acara konsolidasi yang berlangsung tertib dan khidmat tersebut, dilanjutkan malam harinya, Para Peserta ikut merayakan HUT Partai Golkar ke-56 se-Sumsel secara Virtual Zoom dan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *