1,172 views

DPD Partai Gelora Indonesia Labuhanbatu Deklarasikan Dukungan pada Paslon H. Andi Suhaimi dan Faizal Amri Siregar

RANTAUPRAPAT-LH: Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) H. Andi Suhaimi, S.T M.T, dan Faizal Amri Siregar, S.T yang lebih dikenal dengan singkatan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu 2020. Deklarasi dukungan dilaksanakan di Hotel Permata Land Rantauprapat (Jumat, 04/09/2020-Red).

Acara dikemas dalam bentuk seremonial yang sangat sederhana namun berkesan. Dimulai dengan Tilawah yang dibacakan oleh Saudara Samsir Fazri kemudian dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan kata Sambutan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu.

H. Marasakti Harahap, Lc. Dipl mengatakan “ maka Hari ini Kita ambil langkah untuk cara-cara awal Kita bersosialisasi campur tangan dari seluruh gabungan yang sudah bergabung dengan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu. Karenanya Saya berharap kepada seluruh teman-teman para pengurus yang sudah berkesempatan hadir bahwa kehadiran Bapak Bupati adalah sambut kita dengan Beliau-Beliau ini tidak lain hanya Kami menantikan berpikir Labuhanbatu lebih baik kedepan ” ungkap Ketua DPD Gelora Indonesia Labuhanbatu tersebut.

Lebih lanjut “ motivasi dasar yang mengantarkan Kita semuanya karena Baginda Rasul juga berpesan kalau seandainya ditanganmu ada satu benih dan kamu tahu kiamat itu akan tiba tapi kamu punya waktu untuk menanamkannya maka tanam bagimu Tuhan. Saya tidak tahu umur Saya sampai kapan, dan Saya tidak tahu umur Kita semuanya sampai kapan dan Kita tidak tahu siapa yang akan jadi pemenangnya dan Kita tidak tahu apa yang diragukan oleh orang-orang yang akan memimpin Labuhanbatu ini, artinya motivasi kita sebelumnya Saya punya waktu menanamkan kebaikan. Maka Kita melangkah dengan Bismillah bergabung dengan ASRI “Allah Huakbar…” tambah Marasakti.

“ Barangkali Bapak Bupati Kami titipkan juga dalam kesempatan ini seandainya Yang Maha Kuasa memberikan Takdir bahwa akan melanjutkan tugas ini Kami berikan Amanah ini maka jangan lupa pernah lupakan orang-orang baik itu. Saya sampaikan kepada teman-teman bahwa yakinlah percayalah Kita sudah lihat apa yang sudah Kita lihat, manusia tidak pernah luput dari khilaf, tapi kebaikan-kebaikan yang sudah Kita lihat Kita sudah rasakan tidak perlu Kita ceritakan satu persatu mungkin sudah kita rasakan semuanya, Saya termasuk orang yang merasakan. Maka langkah-langkah sebelum Kita dan apa yang Kita rasakan itulah Kita bersatu, Kita bersama untuk bergabung bersama ASRI ” tutup Ketua DPD Gelora Indonesia Labuhanbatu.

Sementara itu, sambutan dari Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut yang diwakili oleh saudara Ajwan Ritonga, S.T, M.SP Ia menuturkan “ Saya mendapat amanah dari DPW melihat dan mengkaji serta mengevaluasi sebelumnya dengan berbagai mekanisme yang Kita sudah lakukan hingga Kita yakin dan menyimpulkan, Bismillah kita bergabung ke ASRI, Kita berharap juga nanti dalam perjalanan proses ini dan ditakdirkan oleh Allah Subhana Wataala ASRI memimpin Labuhanbatu ini, Insya Allah Kita komitmen apa yang Kita lakukan ” pungkas Ajuan.

Pada kesempatan itu juga Bapak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe S.T, M.T selaku Bakal Calon Bupati dalam sambutannya menyampaikan “ kepada Partai Gelora Saya siap, Kami siap bersama Gelora dan ASRI kiranya kedepan bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu, bersama-sama membesarkan Partai, baik itu Partai Gelora maupun Partai Golkar di Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan besok Kita mengadakan pendaftaran Saya ingin ada warna baju Partai Gelora Indonesia yang mendampingi di samping Saya. Kita yakin dan percaya kedepannya Partai Gelora Indonesia akan menggelorakan Kabupaten Labuhanbatu “ Pungkas H. Andi Suhaimi Dalimunthe.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan Deklarasi Dukungan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu kepada ASRI bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta Pengurus DPD, DPC, PAC Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir pada acara tersebut H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faisal Amri selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Perwakilan dari DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Ajwan Ritonga, S.T, M.T, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Labuhanbatu H. Marasakti Harahap, Lc. Dipl, Ketua DPC Rantau Utara Partai Gelora Indoesia Labuhanbatu M. Nasir Matondang, S.T, beserta para pengurus DPD, DPC simpatisan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Labuhanbatu dan lainnya. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.