581 views

Semangat Gotong Royong Harus Diterapkan Dalam Menyemarakkan HUT RI Ke-75

BINJAI-LH: Kota Binjai bersiap menghadapi Pesta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75. Sebagai sebuah Lembaga Negara dalam menyikapi kegiatan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI ditengah Indonesia yang masih dilanda pandemi Covid-19 dengan tetap semangat. Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, ditengah pandemi Covid-19 di wilayah Kota Binjai kemeriahan HUT RI ke-75 ini terasa berbeda namun itu bukan halangan untuk tetap mengambil peran dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-75 dengan tema INDONESIA MAJU.

Sesuai instruksi yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia melalui Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Penyempurnaan Penggunaan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI yang terdapat pada Web. https://www.setneg.go.id KPU Kota Binjai menyiapkan diri.

Dengan kesadaran semangat gotong royong Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan Binjai Kota (PPK) Ahmad Amri Siregar SPd.I yang juga merupakan Koordinator Wilayah Kelurahan Berngam mengatakan kepada Awak Media pada saat Beliau telah selesai bermain Badminton (Jum’at, 14/08/2020-Red) sekitar Pukul 23.00 WIB, bahwa “ sudah sepatutnya Kita sebagai Warga Negara Republik Indonesia bersatu membangun keutuhan Negeri ini dengan bersama-sama serta berpedoman kepada Pancasila, dan jangan sampai kita terpecah belah “ pungkasnya.

” Meriahkan HUT RI Ke-75 dengan Icon ‘Bangga Menggunakan Produk Indonesia’ harus diterapkan pada kehidupan kita sehari hari, sehingga menciptakan INDONESIA MAJU. Dengan semangat bahu membahu, tolong-menolong dan kerjasama tim, sesungguhnya tidak ada pekerjaan yang sulit “ tegas Ahmad Amri Siregar.

Amri juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang telah usai dalam bertugas. Mereka sudah bertanggung jawab penuh dengan tugas yang diberikan, melakukan pencoklitan dengan cara mendata warga disetiap lingkungannya demi memberikan hak pilih kepada masyarakat pada pemilihan serentak Pikada Kota Binjai 2020 yang sebentar lagi kita laksanakan. ” Saya sangat apresiasi kepada seluruh PPDP Kecamatan Binjai Kota, terkhusus kepada 16 orang PPDP Kelurahan Berngam yang sudah bekerja keras dalam mendata serta mencoklit warganya. Begitu juga dengan PPS Kelurahan Berngam. Walaupun berhasil menyelesaikan tugasnya dimasa Injury Time, tapi faktanya Kita mampu bekerja sesuai target, terimakasih, terimakasih, MERDEKAA “ ujar Amri. (Ikhwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.