736 views

Berkinerja Terbaik Dalam Penanganan Covid-19, Bupati Musirawas Sumsel Mendapat Reward Rp 15 Milyar

MUSIRAWAS-LH: Berkat kerjasama terprogram dari seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Musi Rawas, akhirnya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mendapat Reward Dana Insentif Daerah (DID) dalam penanganan Pandemi Wabah Bencana Nasional Non Alam Corona Virus Disease (Covid-19).

Bupati Mura H Hendra Gunawan kepada Awak Media (Sabtu, 08/08/2020-Red) mengatakan bahwa pemberian Reward itu sendiri khusus Tentang Pengelolaan Dana Insentif Tambahan Tahun 2020, bagi pemerintah daerah ( Pemda ) selama penanganan pandemi virus Corona atau covid 19 dilakukan secara baik. “ Puji Syukur Alhamdulilah atas kerja keras Kita Semua dan Dukungan Seluruh Unsur Elemen Lembaga serta Masyarakat, akhirnya Kabupaten Mura menjadi Salah Satu Daerah yang mendapatkan Reward Anggaran DID tambahan Tahun 2020 sebesar Rp 15 Miliar dari Pemerintah Pusat ” pungkas Hendra Gunawan (sabtu, 08/08/2020-Red).

H. Hendra Gunawan Bupati Mura menjelaskan dengan adanya pemberian Reward DID ini, “ Pemkab Musirawas mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat. Reward Tersebut juga bisah dialihkan peruntukannya untuk anggaran yang lebih diprioritaskan guna mendorong pemulihan ekonomi di daerah. Intinya kita sangat bersyukur dengan adanya Reward tersebut ” tambahnya.

Ada pun jenis usaha yang disasar nantinya sperti pemulihan Industri Kecil, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Koperasi dan Pasar Tradisional daerah serta penanganan COVID-19 pada bidang kesehatan dan bantuan sosial lainnya. ” Mengingat UMKM dan Ekonomi Makro yang sangat terdampak dalam pandemi ini diharapkan Reward bisa membantu dan tak luput juga pada bidang kesehatan juga tak luput dari perhatian, kita berusaha agar bidang kesehatan dan ekonomi bisah berjalan beriringan ” tutup bupati Mura itu. (Efran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.