462 views

Partai Golkar Lubuklinggau akan Laksanakan Musda V 13-14 Agustus 2020

LUBUKLINGGAU-LH: Setelah terbentuknya Panitia Musyawarah Daerah V DPD Partai Golkar Lubuklinggau pada Rapat Pengurus Harian DD Golkar Lubuklinggau pada 20 Juli 2020 lalu. Adapun Hasil Rapat memutuskan Struktur Panitia Pelaksana Musda V DPD Partai Golkar Lubuklinggau 13 Agustus 2020 di Dewinda Hotel dengan susunan panitia Ketua Sterring Comittee Yani Rizal dan Sekretaris SC Saiful Bahtiar dan Ketua OC Ir. Yulian Efendi dan Sekretaris Mukhtarul Muslimin Hana.

Selanjutnya menindaklanjuti Intruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor: SI-3/Golkar/VII/ 2020 Tentang Intruksi Merencanakan , Mempersiapkan Dan Menyelenggarakan Musda Partai Golkar Tingkat Kabuaten/Kota, setelah berkonsultasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan, Musda V PG Lubuklinggau dijadwalkan pada 13 Agustus 2020.

Saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Lubuklinggau, Ketua OC Musda V Ir. Julian Efendi menyampaikan “ Hari ini Selasa 28 Juli Panitia Musda melakukan Rapat untuk membahas Persiapan Musda 13 Agustus nanti, tentunya banyak hal yang harus Kita siapkan akomodasi Pengurus Propinsi dan Peserta, tempat, konsumsi, pemasangan Atribut Partai, dan lain sebagainya. Pada intinya Panitia sudah siap untuk mensukseskan Musda nanti. Mulai Hari ini Kita akan lakukan persiapan sesuai tupoksinya masing masing untuk suksesnya Musda nanti “ Ujar pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lubuklinggau. Ditambahkannya lagi ” Siapapun Kader Golkar yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPD PG Linggau, Kami buka seluas-luasnya untuk mendaftarkan diri ke Panitia. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.