529 views

Forum Purna Bhakti Kades Se-Kabupaten Musirawas Akan Segera Deklarasi

MUSIRAWAS-LH: Untuk terus mempererat jalinan silaturahim dan komunikasi sesama Mantan Kepala Desa di Kabupaten Musi Rawas dan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian yang nyata atas kemajuan di daerah, terkhusus di Kabupaten Musi Rawas, beberapa mantan Kepala Desa Se-Kabupaten Musi Rawas akan menggelar pertemuan guna menyatukan Visi Misi dan membentuk Satu Wadah bagi Purna Bhakti Kepala Desa Se-Kabupten Musi Rawas.

Ditemui Wartawan LH (liputanhukum.com), Inisiator Purna Bhakti Kepala Desa Se-Kabupaten Musi Rawas Adv. Ade Chandra, SH mengatakan bahwa “ Dalam waktu dekat kita akan deklarasikan sebuah wadah bagi Purna Bhakti Kepala Desa Se-Kabupaten Musi Rawas. Tentu nya Forum ini dibentuk atas dasar kepedulian bersama Mantan Kepala Desa dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan daerah “ jarnya (21/07/2020-Red).

Pria yang saat ini berprofesi sebagai Advokat juga menyampaikan bahwa “ Purna Bhakti Kades ini walaupun tidak menjabat lagi, mereka adalah tetap sebagai Tokoh Masyarakat di Desa nya masing-masing. Harapan Kami dengan terbentuk nya Forum Purna Bhakti Kades nanti sebagai bentuk forum komunikasi dan silaturahim Para Mantan Kades yang selama ini terputus karena tidak ada wadah organisasi yang menaungi selama ini, juga wadah organisasi ini adalah bentuk penghormatan atas dedikasi Purna Bhakti Kades selama ini, meskipun setelah tidak lagi menjabat tidak lagi di kenang, tidak lagi diingat “ tutupnya. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.