560 views

Kembali PP Kehilangan Kader Terbaiknya, Ketua MPC PP Solo Danang Liestianto Meninggalkan Kita Untuk Selamanya

“ Selamat Jalan Ketua, Semoga Allah SWT Menerima Segala Amal Kebajikanmu dan Mengampuni Semua Dosa dan Kesalahanmu. Semoga Nama dan Perjuanganmu Abadi Dihati Para Kader Pemuda Pancasila Yang Ditinggalkan. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. PANCASILA ! … ABADI !!!

SOLO-LH: Ormas Pemuda Pancasila (PP) kembali kehilangan Kader Terbaiknya. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Solo Danang Liestianto Pada Hari Minggu Malam Pukul Pukul 21.25 WIB telah meninggal kita semua untuk selamanya akibat sakit ginjal yang dideritanya. Danang disemayamkan di kediamannya RT 002/RW 018 Ngoresan, Jebres, Solo hingga akhirnya dimakamkan di Pemakaman Astana Bonoloyo Solo Pada Pukul Hari Senin Pukul 13.00 WIB (13/07/2020-Red).

Ratusan Pelayat dari Kader dan Anggota PP beserta Masyarakat hadir memberikan doa terakhirnya untuk Sang Ketua MPC PP Solo ini. Tampak hadir ditengah-tengah Para Pelayat antara lain Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PPJawa Tengah Paryono, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Ketua DPRD Solo Budi Prasetyo.

Dalam kata sambutannya, Sekretaris MPW PP Jateng Paryono menyampaikan “ almarhum Danang merupakan Sosok Teladan yang mesti dicontoh seluruh anggota PP Solo dan Jateng. Pengabdiannya di Organisasi PP Solo selama lebih kurang 17 Tahun telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kelapangan hati. Selamat jalan Mas Danang, kami akan lanjutkan perjuangan mu “ pungkas Paryono saat prosesi pemberangkatan jenazah (Senin, 13/07/2020-Red).

Pada kesempatan itu, Walikota Solo juga memberikan Kata Sambutan. Dalam kata sambutannya, FX Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa Almarhum Danang merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Solo telah banyak berbuat untuk ikut membantu kemajuan Solo. “ Selamat jalan kepada Almarhum Danang Liestianto yang meninggal dunia karena sakit “ ujar Rudy panggilan akrab Walikota Solo itu.

Rudy pun mengingatkan Para Pelayat yang umumnya Kader Ormas PP itu, untuk mengikuti Protokol Covid-19 yakni menggunakan masker, menjaga jarak duduk untuk mencegah Penularan Covid-19 mengingat Kota Bengawan mengalami penambahan yang sangat Signifikan Pada Minggu (12/7/2020) atau sehari sebelumnya.

Sosok Almarhum Danang semasa hidupnya terkenal dengan Sosok yang Tenang dan Ramah. Tidak heran, jika Almarhum Ketua MPC PP Solo ini mempunyai banyak teman. “ Selamat Jalan Ketua, Semoga Allah SWT menerima segala Amal Kebajikanmu dan mengampuni Semua Dosa dan Kesalahanmu. Semoga Nama dan Perjuanganmu Abadi dihati Para Kader PP yang ditinggalkan. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. PANCASILA ! … ABADI !!! (Bintang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.