420 views

Si Jago Merah Meluluhlantakkan 8 Rumah Di Arungkeke Pallantikang Jeneponto

JENEPONTO-LH: Si Jago Merah telah melalap 8 rumah di Dusun Borong Tala, Desa Arungkeke Pallantikang, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto. Sulawesi Selatan Sulsel (Jumat, 10/07/2020-Red). Menurut informasi yang didapatkan di lapangan, bahwa asal mula api berawal dari Api Masak yang ditinggal pergi.

Diketauhui, kebakaran terjadi Sekitar Pukul 09:00 WITA yang menghanguskan sedikitnya Enam Rumah rata dengan tanah, Dua Rumah tinggal menyisahkan tiang rumah panggung.

Menurut Camat Arungkeke Camat Alamsyah, “ insiden terjadinya kebakaran awal munculnya api bermula dari rumah milik Daeng Gassing istrinya Aminah yang sedang memasak lalu dia tinggalkan Menuju tempat sehari-harinya berkerja ke sawah “ pungkas Alamsyah (Jumat, 10/07/2020-Red).

Camat Alamsyah menambahkan, “ Empat Pemadam Kebakaran milik Pemda Kebupaten Jeneponto dibantu Oleh Pemadam kebakaran milik Pemkab Kebupaten Bantaeng turun ke Lokasi untuk memadamkan api. Semua tiba di lokasi “ ujar Camat.

Adapun Rumah yang menjadi korban kebakaran adalah:
1. Rumah Hasan Gassing – Aminah;
2. Rumah Hasanuddin Rate – Nengsi;
3. Rumah Jamaluddin Kulle – Murni;
4. Rumah Jamaluddin Tompo – Kanang;
5. Rumah Male Tiro –Saripa;
6. Rumah Anto – Saripa;
7. Rumah Amiriddin – Caya;
8. Rumah Supu – Hasna.

Dalam insiden Kebakaran tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah. (Irsan Hb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.