614 views

PKPM Sulsel Lakukan Pendampingan Terhadap Warga Kurang Mampu Yang Sedang Sakit

MAKASSAR-LH: Pendamping Kebijakan Pemerhati Masyarakat (PKPM) Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) melakukan pendampingan terhadap salah satu Warga bernama Murni M (32Tahun) yang mengalami sakit sesak nafas. Murni merupakan Warga Kurang Mampu yang tinggal di Nuri Baru, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Atas upaya pendampingan yang dilakukan oleh PKPM Sulsel, Murni yang sedang hamil tua tersebut akhirnya berhasil dirawat di RSUD Kota Makassar walaupun yang bersangkutan tidak memiliki BPJS. Rombongan PKPM yang membawa Murni, disambut langsung dengan hangat oleh Humas RSUD Kota Makassar. Selanjutnya, Murni dilakukan Rapid Test Antibodi Covid-19.

Berselang beberapa jam kemudian, akhirnya Pasien Murni berhasil melahirkan Putranya dengan selamat. “ Alhamdulillah, Bu Murni sudah berhasil melahirkan. Bayinya laki-laki “ ujar Salah Seorang Perawat RS tersebut (Sabtu, 04/07/2020-Red).

Atas bantuan dan kesigapan Pihak RSUD Kota Makassar ini, Ketua Umum PKPM Sulawesi Selatan Mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya Kepada Direktur Rumah Sakit Kota Makassar, Dokter dan Perawat yang telah membantu Pasien dan Melayani dengan sepenuh hati, senyuman dan santun. (Djoholi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.