511 views

Kades Bontosunggu Salurkan BLT Tahap 3 Disaksikan Wakil Bupati Jeneponto

JENEPONTO-LH: Kepala Desa Bonto Sunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto H Badaruddin menyalurkan BLT Tahap 3 kepada Warga yang berhak menerima. Penyerahan BLT ini dilakukan di Kantor Desa Bonto Sunggu disaksikan oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yaris, SE (Sabtu, 06/2020-Red).

Selain disaksikan oleh Wakil Bupati, Acara Penyerahan BLT ini juga disaksikan oleh Perangkat Desa, dan Anggota TNI & Polri.

Pada Acara ini, Kades Badaruddin menyampaikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT itu berjalan dengan baik dan lancar. “ Pembagian BLT ini kepada Masyarakat sudah berjalan mulus dan lancar. Semoga ke depannya, Insya-Allah lebih baik lagi agar kita bisa membangun Desa ini. Semoga Seluruh Masyarakat yang ada di Desa ini sehat selalu dan terhindar dari penyakit “ pungkas Kades Bonto Sunggu itu (13/06/2020-Red).
Pada kesempatan itu, Kades Bonto Sunggu menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wakil Bupati Paris Yaris yang telah berkenan untuk menghadiri Acara ini. “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan untuk kebahagiaan sampai Tiga Bulan untuk masyarakat kita. Demikian pula, Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah berkenan menghadiri acara ini ditengah-tengah kesibukannya yang harus berkeliling ke seluruh Desa-Desa yang ada di Kabupaten Jeneponto “ ujar Kades Badaruddin.

“ Kedatanganya dan kehadiran Bapak Wakil Bupati tentunya menjadi penyemangat bagi kami warga Desa Bonto Sunggu ditengah Wabah Pandemi ini. Semoga Bapak Wakil Bupati sehat selalu dalam menjalan roda pemerintahan di Kabupaten Jeneponto ini “ tutup Sang Kades. (Irsan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.