541 views

Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah DPD Pemuda LIRA Labuhanbatu Berbagi Paket Sembako, Takjil & Masker

RANTAUPRAPAT-LH: Memasuki Hari ke-27 Puasa Ramadhan DPD Pemuda LIRA Labuhanbatu bersama Pengurus DPC Pemuda LIRA Labuhanbatu mengadakan Kegiatan Berbagi Paket Sembako, Takjil dan Masker kepada Masyarakat Labuhanbatu khususnya di Kota Rantauprapat (Rabu, 20/05/2020-Red).
Kegiatan berbagi yang penuh berkah dibulan Puasa Ramadhan ini dilaksanakan di dua titik tempat yang berbeda, untuk pembagian Paket Sembako dilakukan di Sekretariat DPD Pemuda Lira Labuhanbatu yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Perumahan Ganda Asri 2 No. 7. Untuk pembagian Takjil dan Masker dilakukan disekitaran Jalan SM. Raja di depan Rumah Makan Pondok Bambu. Adapun Paket Sembako yang dibagikan berjumlah 50 Paket yang isinya Minyak Makan, Gula beserta Sirup Kurnia. kemudian Masker 250 Pcs dan Takjil 150 Bungkus.

Ketua DPD Pemuda LIRA Labuhanbatu Aidil Adlin Dalimunthe kepada LH mengatakan “ Seluruh Jajaran Pengurus DPD dan DPC pemuda LIRA Labuhanbatu yang Saya pimpin melakukan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu kami berikan berupa Paket Sembako. Bagi-bagi Takjil, Masker ini, dibagikan kepada Para Pengendara Sepeda Motor, Abang-abang Tukang Becak yang melintas di sekitaran JL. SM Raja sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, dan juga sebagai sarana silaturahmi dengan Masyarakat Labuhanbatu khususnya di kota Rantauprapat ”Ujar Bung Ai yang disapa akrab ” (Rabu, 20/05/2020-Red).

Khairul Anwar Hasibuan selaku Sekretaris Pemuda LIRA Labuhanbatu juga ikut membagikan Paket Sembako, Takjil dan Masker dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). “ Kegiatan berbagi dibulan puasa ini kami lakukan untuk berbagi dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, juga guna untuk menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan masyarakat dengan kita” ucap Khairul (Rabu, 20/05/2020-Red). Kegiatan ini dilanjutkan dengan Buka Bersama seluruh pengurus DPD dan DPC dan ditutup foto bersama.

Perlu diketahui bahwasanya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEMUDA Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020 – 2023 berdirinya tanggal 17 Maret 2020. Diketuai oleh Aidil Adlin Dalimunthe, Sekretaris Khairul Anwar Hasibuan, Bendahara Khairuddin Dalimunthe. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah di-SK-kan ada 6 Kecamatan yaitu Bilah Barat, Rantau Utara, Bilah Hulu, Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah. (Afdillah/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.