371 views

KADES BALANG BARU BAGI MASKER DAN SABUN TANGAN KEAPADA WARGANYA

JENEPONTO-LH: Kades Balang Baru Damang bagi-bagi masker dan sabun cuci tangan keapada warganya untuk menjaga dan antisipasi Virus Corona (Covid-19). Hal ini bertujuan untuk kesehatan masyarakat yang ada di Balang Baru Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto (Rabu, 22 /04/ 2020-Red).

Menurut Damang, selain untuk pencegahan dan antisipasi Covid-19, kegiatan yang dilakukannya bersama jajaran Pemerintahan Desa Balang Baru, juga dimaksudkan untuk sterilisasi dari Virus Corona yang sedang mewabah diseluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Berbagai upaya dilakukan pemerintah setempat bahu membahu dengan warga sebagai penanganan penyebaran pandemi Covid-19. “ Mulai pemberian sabun cuci tangan dan pmbagian masker lebih 500 masker untuk dibagikan di tengah-tengah masyarakat terus dilakukan oleh pemerintah Bersama dari Tim Relawan Desa Covid-19, hingga himbauan untuk menjaga jarak. Sebab kewajiban dalam mencegah Virus ini bukan hanya tugas Pemerintah semata “ pungkas Kades Damang (Rabu, 22 /04/ 2020-Red).

“ Kami juga dari masyarakat membantu pemerintah setempat pmbagian masker untuk menjaga di dalam kesehatan kita bersama di desa Balang baru “ ujar salah satu Anggota Tim Relawan Desa. (Irsang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.