351 views

Menyambut Bulan Suci Ramadhan PWI Kabupaten Langkat Bagikan Masker dan Bahan Makanan Pokok Kepada Wartawan

LANGKAT–LH: Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Wartawan, serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat membagikan bahan makanan pokok, masker dan tali asih buat seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Langkat, beserta rekan-rekan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Langkat (Rabu, 22/04/2020-Red) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dimasa sekarang ini sungguh sangat sulit dalam segi perekonomian, lantaran efek mewabahnya virus Corona ditengah-tengah kita saat ini. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat Hery Putra Ginting, SH saat dikonfirmasi mengatakan “ Alhamdulillah, atas berkah ridho dari sang Maha Pencipta Allah SWT, hari ini PWI Kabupaten Langkat bisa berbagi kepada rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Langkat, terkhusus seluruh anggota PWI Kabupaten Langkat ” ujar Hery.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka mengatasi dampak perekonomian yang semakin menurun disebabkan pandemi virus Corona yang melanda di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Langkat. Semoga Bencana ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan yang sebentar lagi datang menghampiri kita semua.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi rekan-rekan Wartawan khususnya yang tergabung di PWI Kabupaten Langkat. Ikuti saran dan anjuran Pemerintah agar kita bisa terhindar dari virus Corona yang sedang melanda kita semua, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, dimana sebagai umat Islam kita wajib melaksanakannya, dan semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT ” tegas Hery.

H. Imam Fauzi Hasibuan, SH yang merupakan Wartawan senior di Kabupaten Langkat sangat mengapresiasi dengan program PWI Kabupaten Langkat yang memberikan bantuan masker, bahan pokok makanan dan uang tali asih kepada para Wartawan.

” Kita berterima kasih kepada segenap pengurus PWI Kabupaten Langkat yang telah memberikan bantuan kepada wartawan, khususnya seluruh anggota PWI Kabupaten Langkat. Kita jangan melihat nilainya, tapi kita harus mengapresiasi niat dan kinerja PWI yang masih mau berbuat, guna meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan ” tutup Wakil Ketua PWI Kabupaten Langkat itu. (Ikhwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.