299 views

MUH YASIN EDUKASI WARGANYA DAN BAGIKAN APD BERUPA MASKER SECARA GRATIS

GOWA-LH: Kades Lembangloe bagi-bagi masker sebagai bentuk keperduliannya kepada rakyat. Selain itu, Kades ini juga selalu menekankan kepada warganya betapa pentingnya kebesihan. Hal ini disampaikan Sang Kades saat membagikan Masker kepada Masyarakat Lembangloe (Rabu, 22/04/2020-Red).

Lembangloe adalah sebuah desa pemekaran dari Desa Pencong, di wilayah Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Desa ini terkenal sebagai daerah penghasil jagung kuning, jambu mete, ubi kayu, dan buah-buahan.

Setelah Sang Kades melihat bahwa banyak Warganya yang lalu lang tanpa masker, akhirnya yang bersangkutan mengambil inisiatif untuk membelikan masker dan mebaginya kepada warganya secara Cuma-Cuma. Sang Kades ingin warga dan desanya terbebas dar penyebaran Virus Corona.

Muh. Yasin Sang Kades juga memberikan edukasi kepada Masyarakat betapa pentingnya masker sebagai salah satu APD dalam menghadapi Covid-19 ini. Selain itu kata Muh Yasin “ Kita semua harus selalu pakai masker juga jangan lupa selalu jaga kebersihan. Jangan lupa cuci tangan setiap mau makan, pulang dari bepergian, dan usahakan selalu cuci tangan “ harap Sang Kades dengan penuh semangat. (Irsang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.