401 views

Peduli Covid-19, Pertai PPP Jeneponto Beri Bantuan APD Ke Puskesmas Bangkala

JENEPONTO-LH: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Bangkala Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Pada Hari Senin (13/4/2020-Red). Pemberian bantuan APD ini merupakan bantuan dari Pertai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bentuk kepedulian untuk Tim Medis yang Menangani Pasien Covid-19. Adapun bantuan yang diberikan berupa 5 Set Pakaian yang sama. Selain itu, juga diberikan berupa Pakaian Hamset yang diperuntukkan kepada Para Tim Medis yang menangani pasien covid-19.

Hasbi Muhammad selaku kepala puskesmas Bangkala mengatakan bahwa “ pembagian APD ini khusus untuk Tim Medis. Kami bersama staf pusakana Bangkala sangatlah berterimakasih kepada Ketua Pertai (PPP) H.M.Imam Taufiq Bohari yang memberikan bantuan berupa alat APD tersebut “ pungkas Hasbi (13/04/2020-Red).

Hasbi menambahkan, “ Tim Medis Tersebut adalah sebagai Garda Terdepan untuk menghadapi Pasien Covid-19 yang telah terjadi di seluruh daerah termasuk Indonesia . Oleh karena itu Pertai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan bantuan Alat pelindung diri (APD) untuk para tim medis puskesmas Bangkala “ tutup Hasbi Muhammad. (H Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.