318 views

AKIBAT LANGKANYA MASKER DI PASARAN, WARGA JENEPONTO TERPAKSA BUAT MASKER SENDIRI

JENEPONTO-LH: Makin menipisnya persediaan masker di pasaran khususnya di wilayah jeneponto, maka ketua TP PKK Hj. Hamsiah Iksan dan wakil Ketua PKK Hj. Salmawati Paris melakukan kunjungan kerjasama dengan pihak UPTD BLK Jeneponto dalam pembuatan Masker untuk disebar di beberapa Desa dan Kelurahan . “ Kunjungan kami ini untuk memastikan bahwa Pihak BLK jeneponto memiliki sumber daya dalam pemenuhan kebutuhan masker bagi masyarakat luas “ ujar Hj. Hamsiah iksan didampingi oleh Hj. Salmawati paris (19/04/2020-Red).

Lebih lanjut Istri Bupati Jeneponto itu menyampaikan “ TP PKK akan ikut berpartisipasi dengan seluruh kader dalam membagikan masker ke tengah masyarakat “ ungkap Hj. Hamsiah Iksan.

Kepala BLK Jeneponto A. Mubarak Karaeng Kuri mengatakan bahwa “ BLK akan siapkan 1600 lembar Buat Tim Gugus dan 500 untuk beberapa Instansi “ pungkas Mubarak.

“ Kami beserta TP PKK akan jalin kerjasama dan akan menyiapkan kurang lebih 2000 lembar Masker untuk kerjasama awal ini “ tutup Andi Mubarak.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah apakah Kualitas Masker buatan UPTD BLK Jeneponto ini memenuhi Standar Keamanan Masker ? Sampai berita ini ditayangkan belum dapat terkonfirmasi Pihak UPTD BLK Jeneponto sebagai Pihak yang bertanggung jawab atas produk ini. (Irsan Hb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.