360 views

Kadishub Mura: MENJALIN SINERGITAS DENGAN OPD LAIN DALAM HAL MEMBERANTAS VIRUS CORONA (COVID-19)

MUSIRAWAS-LH: Dinas Perhubungan Musi Rawas yang Dikepalai Adiwinata terus melakukan sosialisasi maupun edukasi terhadap masyarakat di Kabupaten Musi Rawas tentang bahaya dan cara penanggulangan Virus Corona (Sabtu, 04/04/2020-Red). Hal ini terlihat ketika Wartawan LH menemukan tayangan di media sosial sebuah arahan dan anjuran Kepala Dinas Perhubungan tentang virus Corona (covid-19), terlihat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas Adiwinata menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga hidup bersih, menjaga pola hidup sehat, dan juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati pada saat mudik tahun ini demi membatasi gerak penyerbaran Virus Corona (Covid-19).

” Kami mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus Corona, kami juga menghimbau kepada sanak dulur yang berada diluar kota untuk tidak mudik/bepergian dulu demi menjaga dari pandemi mewabahnya virus Corona agar kita semua tidak terjangkit virus Corona ini ” pungkas Kadishub dalam tayangan itu.

Dalam segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Dishub Musi Rawas selalu siap menjadi Garda Terdepan dengan bahu membahu dengan instansi lain menyukseskan program pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan slogan ‘MURA SEMPURNA-nya ‘.

Bupati Musi Rawas Bapak H. Hendra Gunawan beserta jajaran OPD termasuk Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas, juga memimpin langsung terjun ke lapangan dalam usaha mengurangi dampak dan resiko dari Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Diantaranya membangun Posko Pemantauan Covid-19 yang ada didekat terminal-terminal di Kabupaten Musi Rawas dan memasang beberapa pengingat untuk masyarakat mengingat betapa pentingnya kesehatan kita.

“ Mari kita berdoa supaya daerah Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya terhindar dari Wabah Virus Corona dan Negara Indonesia dapat kembali pulih seperti sediakala “ pinta Bupati Hendra Gunawan.

Kontributor : Efran Prandita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.