483 views

Akses Jalan Perbatasan Sidrap-Wajo Rusak Parah

SIDRAP-LH: Akses jalan perbatasan antara Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dengan Kabupaten Wajo tepatnya di Desa Lombok, Kecamatan Pituriase Sidrap rusak parah. Apabila musim hujan jalan ini sangat sukar dilalui kenderaan. Jangankan kenderaan Roda Empat atau lebih, untuk kenderaan Roda Dua juga sangat sulit. Selain lumpur, jalan juga penuh dengan lubang-lubang yang cukup dalam. Akibatnya, tidak sedikit pengguna jalan yang bergelimpangan jatuh bersama kenderaan Roda Duanya. Hal ini dirasakan langsung oleh Wartawan LH yang sengaja ingin membuktikan informasi dari masyarakat sekitar.

Kondisi jalan rusak ini diakui oleh Kepala Desa (Kades) Lombo Wahidin, S.IP yang berhasil disambangi Wartawan LH. “ Ya kondisi jalan memang cukup parah. Ada beberapa titik yang sangat sulit dilalui kenderaan baik roda empat maupun roda dua “ pungkas Wahidin kepada LH (Selasa, 31/03/2020-Red).

Melihat kondisi jalan ini, maka sudah seharusnya Pemda Sidenreng Rappang turun tangan. Bila perlu Pemprov juga harus turun tangan menginga jalan ini sangat vital bagi masyarakat sekitar. (Irsang Hb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.