502 views

Pemuda Griya Asri Bersama Ananda Grup Adakan Night Tournament Volley Ball

LUBUKLINGGAU-LH: Bertempat di perumahan Permata Griya Asri CAG (perumahan polisi), kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat l, perhimpunan pemuda Griya Asri mengadakan turnamen bola volley tingkat kota Lubuklingau, yang dimulai pada hari minggu 15 maret 2020. Ditemui di lokasi tempat berlangsung nya pertangingan itu, ketua panitia Dadang mengatakan bahwa ide mengadakan turnamen ini reflek saja, sehingga dalam waktu yang singkat kurang lebih satu minggu turnamen bola voley dapat kami adakan.

“ Ini berkat dukungan kawan-kawan club volley griya asri dan supprot dari Forum Warga Griya Asri dan turut disponsori kopi Ananda, turnamen volley ini berbeda dari yang selama ini ada, yang mana pertandingan berlangsung pada malam hari, yang pertama kali di lubuklinggau pertandingan berlangsung malam hari, tentu sensasi bertandingnya sangat berbeda “ pungkas Dadang (15/03/2020-Red)

Adapun lapangan yg kita pakai berupa out door, dan ada 26 tim yang sdh mendaftar ke panitia, bahkan ada juga peserta yg mendaftar dari luar lubuklinggau, seperti dari Lahat, Tanjung Sanai, Kabupaten Rejang Lebong, dan dari Musi Rawas. Aturan pertandingan sesuai dengan aturan PBVSI, kemudian format pertandingan dengan sistem gugur.

Pada pembukaan turnamen minggu 15 maret kemarin, sedianya akan di buka Camat Lubuklinggau Barat, berhubung Pak Camat dinas luar, turnamen dibuka langsung oleh ketua LPM Muara Enim, Bpk. Yusar Rivai, dihadiri ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Bpk. H.Bobbianto, dihadiri tokoh masyarakat setempat, dan perwakilan tim-tim yg ikut andil bertanding dan kami siapkan booth kopi Ananda. “ Silahkan ngopi sepuasnya, biar bertandingnya semangat “ ujar Dadang.

“ Juga kami menyiapkan hadiah-hadiah menarik dan trophy bagi para pemenang/juara 1 sampai juara IV. Kedepan turnamen bola volley ini insya Allah menjadi agenda rutin kami setiap tahun dan tentu akan lebih bergengsi. Adapun pada pertandingan perdana JVC Vs Tanjung Sanai yg dimrnangkan JVC club, kemudian Merpati Legend Vs CAG club, dimenangkan Merpati Legend “ kata Dadang.

Sampai berita ini sedang rilis, hari ini senin 16 Maret 2020, sedang berlangsung pertandingan Caloline club Vs Pujasuma, dimenangkan Caroline. (Awang/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.