656 views

Kopi Ananda Memperkenalkan Produk Unggulannya di Acara Festival Bukit Sulap Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-LH: Dalam rangka menyambut Program Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yaitu Road to *Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22* (Mari Berkunjung Ke Lubuklinggau) Pemkot mengadakan acara Festival Bukit Sulap yang diadakan Selama Tiga Hari Tanggal 20 sampai dengan 22 Februari 2020 bertempat di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau. Dengan mengadakan berbagai acara diantaranya :
1. Linggau Magical Festival
2. Linggau Culinary Festival
3. Linggau Art Performance
4. Linggau Recycling Show
5. Linggau Coffee Event
6. Linggau Bonsai Contest
7. Linggau Photography Contest
8. Kontes Ikan Cupang Hias
9. Lomba Merpati Balap Silampari
10. Kicau Linggau Mania Bersatu
11. Lomba Cipta Souvenir

Kopi bubuk ANANDA ikut berpartisipasi dengan memperkenalkan Produk – Produk unggulan terbarunya yaitu berupa Kopi Durian, Gula Durian serta Bubuk Durian serta produk kopi unggulan lainnya dan Kopi bubuk ANANDA ini juga merupakan produksi asli dari kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ini Ketua Penggerak PKK yang Juga Merupakan Istri Walikota Lubuklinggau Ibu Hj. Yetty Oktarina Prana mengunjungi stand kopi bubuk ANANDA dan juga menikmati kopi unggulan tersebut.

Owner Kopi Bubuk ANANDA Bapak Yuzar Rivai mengatakan bahwasannya Kopi Durian, Gula Durian dan Bubuk Durian ini merupakan hasil dari proses pengkristalan daging buah durian asli yang melalui proses penyangraian langsung. Selain produk unggulan tadi Kopi Bubuk ANANDA juga mempunyai berbagai macam Varian diantaranya :
1. Kopi Pinang Muda
2. Kopi Kulit Manggis
3. Kopi Pasak Bumi
4. Kopi Jahe
5. Kopi Anggur (Wine Coffe)
6. Kopi Bubuk Hitam
7. Es Kopi (Ice Coffe)
8. Madu Hitam
9. Madu Hutan
10. Parfum Kopi
dan lain sebagainya.

Owner kopi ANANDA juga mengatakan Silahkan Warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk datang beramai-ramai mengunjungi acara Festival Bukit Sulap yang berada di TOS dan jangan lupa kunjungi Stand Kopi Bubuk serta menikmati kopi dengan berbagai varian menurut selera para pengunjung ucapnya.

Dari pantauan LH, selain Stand Tenda Kopi Bubuk ANANDA juga mempunyai Stand Mobiler yang berada di Lokasi Acara Festival Bukit Sulap. (Arifin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.