523 views

Duet Walikota Bersama Vokalis Setia Band Memukau Penonton

LUBUKLINGGAU-LH: Dalam Acara Pembukaan Launching Road to “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22” (Mari Berkunjung Ke Lubuklinggau) Tanggal 20 Februari 2020 Malam di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) berlangsung meriah walaupun sempat diguyur hujan namun tidak mengurangi keceriaan suasana acara tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur FKPD kota Lubuklinggau, Perwakilan dari Bank BRI, UKM, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW serta tamu undangan lainnya serta Masyarakat Yang berkunjung di Lapangan TOS dan acara ini juga dipandu oleh Master of Ceremony (MC) dari Kota Palembang Cek Najib dan Wayaya serta dihibur oleh Artis Papan Atas Setia Band.

Acara Launching Road To “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22” ini resmi dilakukan langsung oleh Walikota Lubuklinggau Bapak H. SN. Prana Putra Sohe yang disertai juga dengan letusan Kembang Api yang membuat pengunjung terpukau sembari mengabadikan melalui Kamera Hand Phone (HP) Para Pengunjung yang berada di Lapangan TOS.

Selanjutnya Setia Band yang dikomandoi Charli Van Houten menampilkan Lagu-Lagu Hitz-nya yang sudah banyak hapal dari para pengunjung yang ada. Selanjutnya Charli juga sempat mengajak Bapak Walikota H. SN. Prana Putra Sohe menaiki Panggung Utama Berduet (Nyanyi bersama) untuk menghibur semua tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Tak lupa pula Charli dan Nanan (Panggilan akrab beliau) mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bernyanyi bersama. Selesai berduet Nanan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat walaupun sempat diguyur hujan tetapi masyarakat tetap antusias untuk hadir dalam acara Launching Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 ini dan acara ini ditutup dengan lagu Isabella yang dibawakan oleh Setia Band dan Para Pengunjung pun akhirnya membubarkan diri dengan sangat tertib. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.