369 views

MPC PP Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Santuni Korban Banjir Di Musi Rawas

LUBUKLINGGAU-LH: Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Hari Kamis 13 Februari 2020 melaksanakan Aksi Sosial untuk Masyarakat Korban Banjir di Kabupaten Musi Rawas yang terjadi beberapa hari yang lalu, tepatnya di Desa Pulau Panggung dan Desa Binjai Kecamatan Muara Kelingi dengan memberikan Bantuan Sembako berupa Beras, Mie Instan, Makanan Ringan, Biskuit, Minyak Goreng dan Air Mineral kepada masyarakat Desa tersebut.

Adapun kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Bung Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), dengan didampingi oleh dan diikuti oleh Waka I Bung Syarifian beserta pengurus MPC PP, Komandan beserta anggota KOTI (Komando Inti), Ketua DPC Srikandi PP kota Lubuklinggau bersama anggota-nya dan Sekretaris MPC PP Musi Rawas beserta Rombongan. Sebelum melakukan kunjungan ke Desa Binjai dan Desa Pulau Panggung seluruh rombongan berkumpul di Markas Komando (Mako) MPC PP kota Lubuklinggau selanjutnya Pukul 13.00 WIB berangkat menuju kedua Desa tersebut.

Sesampai di lokasi desa Binjai, Rombongan MPC PP disambut oleh Sekdes Bapak Zezi Ardiansyah, S.Kom. Dalam Kata Sambutannya Beliau Mengatakan “ Selamat Datang Kepada Pemuda Pancasila telah hadir di desa Binjai dan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir “ ujar Zezi (Kamis, 13/02/2020-Red).

Adapun Korban yang mengalami banjir sebanyak 16 Rumah sementara kebun sebanyak 17 Kebun. Zezi juga mendoakan ” semoga Bantuan ini menjadi Amal jariah bagi rombongan MPC Pemuda Pancasila ” ucapnya.

Kemudian Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Pulau Panggung. Sesampai di Rumah Kepala Desa, Rombongan MPC PP disambut oleh Bapak Bawi selaku Kepala Dusun (Kadus) Kampung tujuh. Dalam sambutannya Pak Kadus mengucapkan Permohonan Maafnya atas ketidakhadiran Kepala Desa (Kades) dikarenakan ada urusan yang tidak dapat ditinggalkannya. Kemudian diakhir sambutannya, Pak Kadus juga mengucapkan Terima Kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh rombongan MPC PP kepada Warga desa Pulau Panggung. (Arifin/Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.