542 views

Perayaan HUT Ke-6 RS Awal Bros Panam Ditangani EO Berskala Internasional

PEKANBARU-LH: Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-6 Awal Bros Panam secara Intenal dilaksanakan hari ini di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru (22/01/2020-Red). Salah satu yang menarik perhatian adalah bahwa yang menjadi Even Organizer (EO) Acara ini sebuah EO terkemuka dari Jakarta yang sudah berskala Internasional yakni Enof Production. Nama EO ini sendiri diambil dari nama Ownernya yaitu Enof.

Dalam rangka memeriahkan HUT-nya kali ini, RS Awal Bros Panam sejak Tanggl 19/01/2020 sudah melakukan berbagai acara seperti Fun Walk, Potong Tumpeng, hingga acara puncak secara internal i Gedung RS Awal Bros Panam yang terletak di Jalan Soebrantas Pekanbaru itu.

Pada acara Potong Tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Rumah Sakit Awal Bros Panam dr Mutiara Arcan MARS yang dilaksanakan di Stadion Utama Riau itu dihadiri oleh ratusan masyarakat Pekanbaru. Acara Potong Tumpeng ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Rumah Sakit Awal Bros Group Ir Arfan Awaloedin MARS (enam kiri), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS (lima kiri), Komisaris RS Awal Bros Group Amnah dan jajaran Direksi RS Awal Bros Panam.

Dalam kata sambutannya, dr Mutiara Arcan menyampaikan bahwa RS Awal Bros Panam baru saja mendapatkan akreditasi internasional. Oleh karena itu, jajarannya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjangkau masyarakat lebih luas. ” Semoga bisa menjangkau masyarakat lebih luas dan lebih banyak. Dengan Prestasi Internasional Bertaraf Bintang Enam ini kami berharap kepercayaan masyarakat semakin meningkat dan Awal Bros bisa menjadi pilihan untuk berobat ” papar Mutiara Arcan (19/01/2020-Red).

Masih menurut Mutiara Arcan, ” Makanya Ulang Tahun Ke-enam ini, kami mengambil Tema Six Stars For Sixth Years, Awal Bros Panam sudah bintang enam. Akreditasi ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dengan mutu lebih baik ” tutup Mutiara waktu itu (Bagus/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.