411 views

AKBP Agus Darojat, SIK, MH Pimpin Sertijab Wakapolres Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT-LH: Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Labuhanbatu dari Kompol Rokhmat kepada Kompol M. Taufik, SE, MH berlangsung hari ini (Sabtu, 11/01/2020-Red) di lapangang Mapolres Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH. Wakapolres yang baru Kompol M. Taufik sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Asahan. Sementara Wakapolres Labuhanbatu yang lama Kompol Rokhmat akan menempati posisi baru sebagai Wakapolres Tapanuli Tengah.

Dalam amanahnya pada saat upacara, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa Sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan (Skep) Kapolda Sumaera Utara No. Kep /1456/XII/2019 Tanggal 06 November 2019. ” Mutasi di Organisasi Polri adalah hal yang biasa, tujuannya selain penyegaran juga untuk peningkatan kinerja dan sebagai dasar serta syarat untuk peningkatan karier dan kepangkatan nantinya ” ujar Agus Darojat.

Dalam kata perpisahan kepada Wakapolres yang lama Kompol Rokhmat, Agus menyampaikan “ Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang sudah diberikan selama bertugas di Polres Labuhanbatu ini ” kata Kapolres Labuhanbatu itu.

Sedangkan untuk Kompol M. Taufik sebagai Wakapolres yang baru, Agus Darojat memberi kata sambutan ” Saya ucapkan selamat datang di Polres Labuhanbatu dan semoga dapat meningkatkan kinerja Polres Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi ” himbau Kapolres AKBP Agus Darojat, SIK, MH. (Anto Bangun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.