1,029 views

Universitas Islam Labuhanbatu Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Labura

RANTAUPRAPAT-LH: Universitas Islam Labuhanbatu (UNISLA) Rantauprapat menyerahkan bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Dusun Siria-Ria, Desa Batu Tunggal ,Kecamatan Na: IX-X Labuhanbatu Utara. “ Bantuan berupa Paket Sembako, Uang dan Pakaian Bekas, langsung di serahkan kepada Kepala Dusun Siria-ria “ sebut Ketua Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unisla Irham Huspa Khasahatan Siregar, SPi., MSi kepada LH di Rantauprapat (Senin, 06/01/2010).

Irham menjelaskan, “ bantuan berupa Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Mei Instan, Telur Susu, Minyak Goreng, Gula, Teh dan Pakaian Bekas Layak Pakai, berasal dari sumbangan suka rela dari seluruh Pengurus dan Mahasiswa UISLA,” Sebutnya.

Lebih lanjut Irham menjelaskan “ bantuan ini merupakan Wujud Kepedulian Kami kepada sesama yang saat ini sedang mengalami musibah bencana alam banjir bandang beberapa hari yang lalu. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban ” Ujarnya.

Ditempat yang sama , Syukuriansyah Ritonga mahasiswa yang berfungsi sebagai kordinator Lapangan mengatakan ” Sebagai manusia kita tidak bisa selamanya berdiri sendiri maka wajar saja bila ada yang mengalami kesulitan kita wajib saling membantu, sehingga beban yang dialami saudara/i kita tersebut bisa sedikit ringan ” pungkasnya. (Anto Bangun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.