396 views

Kapolres : Selesaikan dulu perselisihan internal. “Perintahkan jangan dulu beri izin kegiatan kepada GANN versi siapa pun”

SUMSEL-LH: Jumat pukul 09.00 WIB Pengurus DPC GANN Kota Lubuklinggau Versi Roy Marten melakukan audiensi dengan Kapolres Lubuklinggau AKBP. Dwi Hartono, kedatangan DPC GANN versi Roy Marten bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun sinergi GANN dengan kepolisian kedepan. Pada kesempatan itu juga Roy Martin dkk, melaporkan kondisi kekinian DPC GANN Kota Lubuklinggau yang mana Roy ditunjuk langsung dan di SK kan langsung oleh DPP GANN sebagai Ketua DPC GANN.

Seperti yang kita ketahui kisruh GANN Lubuklinggau saat ini sedang hangat dibicarakan di jagad medsos perihal dualisme GANN di Lubuklinggau. “Bagi kami tidak terlalu ambil pusing atas manuver dan klaim siapa yang paling sah, tetapi sebagai seorang organisatoris, kami tunduk dan patuh pada DPP, biar nanti DPP menyelesaikan itu semua” ucap pria yang saat ini menjabat sebagai Manager di PT. Linggau Bisa.

Kemudian dalam arahannya Kapolres Lubuklinggau menanggapi perihal kisruh DPC GANN ini, dan menyarankan agar diselesaikan secara internal dulu, dan untuk menghindari dualisme mesti DPP dan DPD GANN membekukan salah satu nya, juga Bapak Kapolres yang murah senyum ini, memerintahkan kepada Kasat Intel, agar tidak mengeluarkan izin kegiatan versi siapa pun, sebelum permasalahannya clear dulu.(Tim LH Sumsel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.