438 views

Berbagai Pihak Protes Atas Mundurnya Tender Dan Atau Lelang Rehabilitasi Dan Renovasi Sarana Dan Prasarana Sekolah Di Kabupaten/Kota Riau

JAKARTA-LH : Terjadinya perubahan jadwal yang dilakukan pada 3 pekerjaan rehabilitasi dan renovasi sarana parasarana sekolah Kota Dumai, rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah Kab. Siak.

Rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana madrasah Kota Dumai dan Pekanbaru yang pada tanggal 05 Agustus 2019 pagi dalam jadwal sudah masa sanggah tapi belum ada hasil evaluasi tiba tiba tanggal 05 Agustus 2019 siang panitia merubah jadwal menjadi evaluasi administrasi, teknis, dan harga, kemudian Pembuktian tanggal 06 Agustus 2019 sampai pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut penuh kejanggalan, tanggal berapa undangan menghadiri pembuktian dibuat. Di duga adanya rekayasa dengan alasan sudah pasti perusahaan yang akan diundang sudah mengetahui sebelumnya.

Kejanggalan dapat diperhatikan karena dalam tempo satu hari undangan dikirim besoknya langsung pembuktian. Di duga adanya negosiasi dahulu dengan perusahaan yang akan dimenangkan setelah itu panitia mengubah jadwal tersebut. (Redaksi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.