778 views

Grand Opening Rumah Sakit Bertaraf Internasional Awal Bross Di Bekasi Utara, Menjanjikan Layanan Terbaik Dengan Sejumlah Peralatan Canggih Yang Moderen, Dan Didukung Dokter-Dokter Terbaik

BEKASI-LH Grand Opening rumah sakit Awal Bross yang di laksanakan pada hari Kamis (01/08/2019-Red) ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat di Kota Bekasi, antara lain adalah Walikota Bekasi Rahmat Efendi dan sejumlah tokoh lainnya, turut juga hadir Sandiaga Uno.

“Rumah sakit Awal Bross hadir atas prakarsa pemilik untuk masyarakat Bekasi Utara khususnya, selain itu juga rumah sakit ini juga mengakomodir program Pemerintah untuk melaksanakan kewajiban BPJS, dan KIS, selain itu juga program Kota Bekasi Kartu Sehat (KS)” tutur Ceo Awal Bros dr. Ferdy Tiwow.

“Rumah sakit ini adalah yang ke 3 yang di bangun di Kota Bekasi, 2 lainnya berada di Bekasi Barat yang di bangun pada tahun 2008, dan di Bekasi Timur tahun 2017, atas prakarsa dari pemilik untuk peduli pada masyarakat Bekasi Utara Khususnya” tambahnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Presiden Director RS Awal Bross Ir. Arfan Awaloeddin Mars, Amnah Awaloeddin, Kepala Badan Penghubung Riau-Jakarta Dra. T Fawani Delifia, Dir. Investigasi ILE Bagus Taradipa, SH, Bagus Respati SP, SH. dan para undangan lainnya. (Fahdi R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.