452 views

PRABOWO DATANG, EMAK-EMAK MEDAN HISTERIS…..!

MEDAN-LH: Ribuan pendukung Capres 02 Prabowo Subianto membludak menyambut kedatangannya di Kota Medan Sumatera Utara. Acara safari politik Prabowo yang dipusatkan di Regale International Convention Centre, Jalan Adam Malik-Medan (Sabtu, 23/02/2019-Red) menjadi lautan manusia khususnya kaum “Emak-emak”.

Parabowo yang datang sekitar Pukul 10.00 WIB itu langsung didaulat naik ke podium untuk memberikan Pidato Politiknya. Dalam awal pidatonya, Prabowo member apresiasi yang luar bisa kepada “Emak-emak”. “Emak-emak sekalian yang saya cintai. Wah gawat ini emak-emaknyanya banyak banget,” pungkas Prabowo mengawali pidatonya.

Selain Kaum Ibu, kaum bapak-bapak, anak muda (kaum milineal) juga tidak kalah ramainya menyambut kedatangan Prabowo termasuk para Purnawirawan TNI. Tentunya para ibu-ibu purnawirawan dan keluarga besarnya.

Mereka rela berhimpitan menyambut kedatangan Prabowo. Mereka ingin melihat dekat sosok Calon Presiden 2019 itu. Bahkan kalau memungkinkan mereka semua ingin bersalaman langsung dengan Capres 02 itu. Mereka berteriak histeris menyambut Tokoh Idelonya itu.

Bahkan Prabowo sempat kewalahan untuk melayani para fansnya. “Saya ini mantan prajurit komando. Kalau nggak malu saya tadi sudah teriak. Kasih tangan kencang banget. Apalagi emak-emaknya. Tadi ada yang tarik-tarik baju saya. Lho, lho, lho, tumben. Saya kewalahan,” tegas Prabowo. (Edinullah Hasby Aritonang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.