1,837 views

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dari Bambang Sugeng Rukmono Kepada Fachrudin Siregar SH,MH.

MEDAN-LH: Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor hadiri Pisah sambut Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dari Dr Bambang Sugeng Rukmono kepada Fachrudin Siregar,SH,MH berjalan hikmad dan sesuai rencana, selasa (23/10/2018-Red) di Grand Ballroom Hotel Adimulia Medan.

Hadir juga dalam acara pisah sambut Forkopimda Sumatera utara, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut diwakil, Pangdam 1 Bukit Barisan diwakili, Kepala Pengadilan Sumut, Bupati, Walikota dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan juga Tokoh Agama.

Dr Bambang Sugeng Rukmono Mantan Kepala kejaksaan Tinggi Sumatera utara akan menduduki jabatan baru yakni Sesjam Datun Kejagung RI. Tokoh  yang hobby menembak ini mengabdi selama dua tahun empat bulan jadi kepala kejaksaan tinggi sumut.

Sambutanya dalam pisah sambut Dr Bambang Sugeng Rukmono sudah 2 tahun 4 bulan selama bertugas jadi Kajatisu, ” selama saya bertugas dan suksesnya tugas-tugas kami semua disini tak luput juga karena bantuan semua komponen yang disini, sehingga kerjasama yang selama ini baik akan ditingkatkan lagi, untuk itu kejaksaan posisikan sebagai patner dan mitra sehingga kita lebih bersinerji dalam melakukan tugas, dan tak lupa kami ucapakan terimakasih kepada gubernur atas partispasinya sehingga acara malam ini berjalan sukses , tetap semangat dan mari kita kerja ikhlas ujarnya ” ujar Bambang.

Fachrudin Siregar SH, MH sebelumnya sebagai Direktur Tindak Pidana Tipikor di Kejagung-RI telah banyak mengemban tugas diberbagai daerah Nusantara ini. Lahir di Aceh tahun 1962, kembali kekampung halamanya hadir dan mengabdi mengemban tugas untuk membersihkan sumut dari kerawanan hukum terlebih korupsi.

Fachrudin Siregar SH, MH Kajatisu;

Dalam Sambutanya dalam pisah sambut Fachrudin Siregar menyampaikan ,  ” Dr Bambang Sugeng Rukmono adalah satu angkatan dengan saya, untuk disumut ini saya sudah tak asing lagi, dalam kesempatan ini berharap saya dapat diterima sebagaimana Pak Bambang diterima disini, tanpa bantuan semua saya tak bisa bekerja disini sebutnya ” pungkas Fachrudin.

Gubernur Sumut Edi Rahmayadi dalam sambutanya menyebut bahwa silih berganti dalam tugas adalah hal yang wajar, ” khusus buat Pak Bambang saya yakin akan lebih sukses di jabatan barunya setelah lulus dari medan”  ujar Gubernur sumut sambil berseloroh, canda ria gubernur membuat suasana seluruh hadirin dengan tertawa terpingkal-pingkal, selanjutnya gubernur memberikan cinderamata kepada Mantan Kajatisu yang telah menjabat menjadi Sesjamdatun Kejagung-RI (Rijondhy A. Siregar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.