352 views

POLRES LABUHANBATU BERIKAN BANSOS DI POSKO KAMPUNG BEBAS DARI NARKOBA

LABUHANBATU-LH:  Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berikan bantuan sosial kepada ibu-ibu rentan usia di Posko KBN Padang Bulan pada Rabu (18/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Narkoba AKP R. Sianturi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko KBN Padang Bulan Rantauprapat Kabuoaten Labuhanbatu.

Disebutkan bahwa Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Iptu Elimawan Sitorus (KBO Sat Narkoba), Aiptu Andi Fahri Hsb, Bripda Doli Sitompul serta dihadiri oleh Kepling Padang Bulan dan Penjaga Posko.

AKP R. Sianturi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan Padang Bulan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan pemberian bantuan sosial kepada ibu-ibu rentan usia dan kegiatan lainnya.

Selain itu, AKP R. Sianturi lanjutnya, “ Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut ” pungkasnya.

Masih menurut AKP Sianturi, “ bahwa Polres Labuhanbatu dan jajarannya telah berkomitmen untuk terus melakukan segala upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba di wilayahnya ” tandasnya.

Hal itu merupakan implementasi atas perintah Kapolda Sumatera Utara pada Program Prioritas Kapolda Sumut yaitu “NARKOTIKA MUSUH BERSAMA”.

#polisiantinarkoba #kampungbebasnarkoba #narkotikamusuhbersama #polisibaik #polisiantinarkoba #kbnpolreslabuhanbatu #kampungbebasdarinarkoba #stopnarkoba #cegahnarkoba

Demikian release berita yang dikirim ke liputanhukum.com oleh Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P. Napitupulu pada Rabu (18/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.