275 views

KEGIATAN TIM BID PROPAM POLDA SUMUT DI MAKO POLRES LABUHANBATU

LABUHANBATU- Bid Propam Polda Sumut melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri Dalam Masa Pengawasan di Mako Polres Labuhanbatu, Rabu (11/10/2023) sekira pukul 09.30 Wib s/d pukul 11.55 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri menyebutkan, kegiatan yang berlokasi di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu tersebut di hadiri oleh Personel dari Polres Labuhanbatu Selatan, Polres Tanjung Balai dan Polres Asahan.

Disebutkan bahwa kehadiran Tim Bid Propam Polda Sumut di Polres Labuhanbatu dipimpin oleh KOMPOL Abdul Rahman, SH sebagai Ketua Tim bersama anggota KOMPOL Ragawati Simbolon, AKP Khairil Akbar, AKP Pamilu H. Hutagaol, Aipda Arnol Polrak, Aipda Riki L. Barus, Aipda Ari P. Handoko dan Briptu Ita B. Siregar.

Kasi Propam menyebutkan, yang mendampingi Tim pada pelaksanaan kegiatan yaitu Kabag SDM KOMPOL Soya Lato Purna serta dihadiri oleh Pa dan Ba Polres Labuhanbatu dan 6 (enam) Personel Polres Labuhanbatu perwakilan Rehabpers.

Adapun jalannya kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, kata sambutan dari Ketua TIM Kompol Andul Rahman dan dilanjutkan dengan pemberian materi.

Dalam arahan dan sambutannya, Ketua Tim Kompol Abdul Rahman menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memulihkan Profesi Polri atas telah ditindaklanjutkan permasalahan yang dilakukan anggota Polri, juga menyampaikan tentang Catpers dan Rehabpers serta Pelanggaran Kode Etik Polri.

Demikian press release yang disampaikan kepada liputanhukum.com oleh Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P Napitupulu pada Rabu (11/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.