179 views

Kegiatan ‘Minggu Kasih’ Personel Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Personel Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kanit binmas Ipda Jimton P. Sitanggang melaksanakan giat “Minggu Kasih” di Gereja GPdI Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Giat religius ini dilaksankan pada Minggu (24/09/23).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK melalui Kabag Logistik Kompol Ariasda Br. Ginting menjelaskan bahwa kegiatan “Minggu Kasih” ini merupakan bentuk interaksi secara langsung polri dengan Jemaat Gereja, dan dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari Jemaat Gereja mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian. “ Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu, guna sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas terhadap gereja dan jemaat sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar “ pungkas Ariasda (Minggu, 24/09/2023).

Menurut Kompol Ariasda, “ dengan adanya pengamanan ini diharapkan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang, serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum ” tutup Kabag Logistik Polres Labuhanbatu itu.

Demikian release berita yang disampaikan Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu kepada liputanhukum.com pada Minggu (24/09/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.