123 views

Petugas Posko KBN Polres Labuhanbatu Kelurahan Padang Bulan Melaksanakan Patroli Anti-Narkoba

LABUHANBATU-LH: Petugas dari Posko Keamanan Bersama Narkotika (KBN) Kelurahan Padang Bulan melakukan patroli intensif ke daerah yang dicurigai sebagai pusat peredaran narkotika di wilayah KBN Kelurahan Padang Bulan pada hari Selasa (19/09/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya keras dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut. Dalam patroli ini, petugas Posko KBN Kelurahan Padang Bulan berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat setempat untuk mencari informasi tentang dugaan peredaran narkotika. Mereka mendekati warga dengan ramah dan bersahabat, meminta kerja sama warga dalam memberikan informasi yang dapat membantu upaya pencegahan dan penindakan narkoba.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., menyampaikan, ” Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkotika” jelas Kasi Humas.

Selama patroli, petugas juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Mereka menyampaikan informasi tentang efek negatif narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental, serta konsekuensi hukum yang dapat dihadapi oleh pelaku narkoba. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjauhi narkoba.

Masyarakat KBN Padang Bulan merespons positif kehadiran petugas dan kegiatan sosialisasi ini. Mereka menyambut baik upaya polisi dalam menjaga keamanan wilayah mereka. Diharapkan bahwa kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat akan terus berlanjut dalam menjaga Kelurahan Padang Bulan dari peredaran narkotika dan menjadikan lingkungan tersebut lebih aman dan sehat bagi seluruh warganya. (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.