333 views

Hasil Rapat Exco, Asprov PSSI Sumatera Utara Memutuskan Tdak Memutar Seluruh Kompetisi

LIPUTANHUKUM.COM-LH: Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara memutuskan untuk tidak memutar Kompetisi Liga 3 Tahun 2022 serta kompetisi Usia Dini Piala Soeratin U-17, Soeratin U-15, Soeratin U-13, Piala Pertiwi Sepakbola Wanita dan Sepakbola Pantai. Keputusan ini berdasarkan Surat bertanggal 03 Januari 2023 yang diterbitkan dengan Nomor : 112/ASPROV-SUMUT/KS/I/2023, Perihal Status Kompetisi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 ditanda tangani oleh Ketua Umum Kodrat Shah. Tujuan surat itu disampaikan langsung kepada Askab/Askot PSSI Se-Sumatera Utara, sebagaimana dilansir surat tersebut dari Grup Whatsapp Klub Liga 3 Sumut yang telah dishare atau dibagikan (Rabu, 04/01/2023).

Tujuan surat itu disampaikan langsung kepada Askab/Askot PSSI Se-Sumatera Utara, beberapa hal yang menjadi pertimbangan dari hasil keputusan tersebut sebelumnya, diawali dari Hasil Rapat Eksekutif Komite (Exco) Asprov PSSI Sumatera Utara pada tanggal 02 Januari 2023 bertempat di Jalan Tulip No. 27 Komplek Cemara Asri yakni , adanya agenda kongres biasa dan kongres pemilihan pada bulan Januari dan Februari 2023 yang akan datang, rencana pelaksanaan Kompetisi Liga 3 Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2023 kemudian dekatnya agenda kongres biasa dan kongres pemilihan dengan kompetisi yang akan dilaksanakan.

Lebih lanjut dari keputusan itu Asprov PSSI Sumatera Utara akan mempersiapkan lebih awal segala sesuatu yang berkaitan dengan Kompetisi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.