703 views

DPD Sobat Anies Labuhanbatu Lakukan Diskusi Internal Antar Relawan

LABUHANBATU-LH: Untuk mempererat hubungan antar relawan, Sobat Anies Labuhanbatu melakukan pertemuan dengan agenda diskusi untuk mengagendakan program kerja dan terobosan yang dianggap perlu kedepannya. Dimana diskusi yang dilakukan ini bertempat di Sekretariat DPD Sobat Anies Labuhanbatu di Jalan Perintis No. 7 kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu (Minggu, 11/12/2022).

Agenda diskusi ini sekaligus juga untuk menjalin komunikasi antar relawan, yang mana merupakan dianggap paling efektif untuk menerapkan suatu pendekatan dalam rangka mencapai tujuan yang diharapkan. Jalannya diskusi tersebut para relawan secara bergantian menyampaikan bahasa politiknya masukan dan saran demi kemajuan Sobat Anies khususnya di Labuhanbatu.

Raja Munthe salah satu relawan yang hadir pada kesempatan diskusi itu memaparkan secara detail seorang tokoh nasional (Anies Baswedan-Red) yakni pentingnya cita-cita Proklamasi Tahun 1945, orientasi berideologi dan bertujuan bernegara.

Dilanjut Adlin menjelaskan bagaimana agar opini negatif ke “Anies” bakal Calon Presiden menjadi opini yang baik, “harus kita yakinkan kepada masyarakat rekam jejak Calon Presiden yang akan kita pilih kedepannya” Jelasnya (Minggu 11/12/22).

Kemudian Sekretaris DPD Sobat Anies Labuhanbatu Rudi Prayitno diakhir diskusi juga menuturkan bahwa masalah Oligarki-oligargi yang tidak sesuai dengan system Demokarasi yang kita anut.

Sebagaimana kita ketahui Novizar selaku Ketua Umum DPP Sobat Anies telah memberikan mandat kepada M. Nasir Matondang sebagai Ketua DPD Sobat Anies Labuhanbatu pada tanggal 25 November 2022, dan diminta agar segera menyusun perangkat struktur jabatan lainnya. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.