623 views

Dipimpin Ucok Bangun Gultom Partai PKN Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno KPU

Ucok Bangun : “Semoga Partai PKN Menjadi Pilihan Masyarakat Agar PKN Jaya Hingga Ke Parlemen Dan Ikut Pemilu 2024”

LABUHANBATU-LH: Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan WR. Supratman No. 52 Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu sekitar pukul 10.00 WIB Pagi (Kamis, 08/12/2022).

Amatan liputanhukum.com sejumlah pejabat teras Partai PKN Labuhanbatu hadir dalam Rapat Pleno tersebut di antaranya Ketua Pincab (Pimpinan Cabang) Ucok Bangun Gultom, Sekretaris M Edry Yusuf Harahap S Ag dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua Partai PKN Pincab Labuhanbatu dikesempatan itu dalam kehadirannya beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu dimana telah mendukung Partai PKN, juga kepada pihak KPU dan Bawaslu yang sudah memproses Verifikasi Partai PKN sampai saat in. Harapannya Rapat Pleno ini menuai hasil yang baik bagi Partai PKN. ” Terima kasih Kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah mendukung dan mempercayai Partai PKN Labuhanbatu dan tidak lupa juga terimakasih kepada Pihak Verifikator KPU dan Bawaslu Labuhanbatu yang telah bersusah payah utk memverifikasi Partai PKN Labuhanbati sampai ke 9 kecamatan. Semoga Partai PKN menjadi Pilihan masyarakat agar PKN jaya hingga ke Parlemen dan ikut Pemilu 2024 ” tandas Ucok Bangun (Kamis, 08/12/2022).

Sebagaimana kita ketahui Partai Kebangkitan Nusantara (disingkat PKN) adalah partai politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021. Setelah melakukan proses pendaftaran dan Verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM RI, Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara mulai menyerahkan kelengkapan berkas untuk pengurusuan SK Kemenkumham & HAM pada 27 November 2021.

Partai PKN telah membentuk 34 Provinsi Provinsi yang dinamakan dengan istilah Pimpinan Daerah (Pimda) dan 501 Kab/Kota yang disebut dengan istilah Pimpinan Cabang (Pimcab) dan pertanggal 2 Agustus 2022, PKN telah mendaftarkan partainya ke KPU untuk menjadi peserta pemilu 2024. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.