354 views

Kecelakaan Tunggal Di Jalan Raya Cikidang-Cilongok Banyumas Akibatkan 2 Orang Meninggal dan 1 Orang Kritis

BANYUMAS-LH: Diduga akibat hilang kendali Mobil Pikap Tabrak Pohon, 2 Orang Meninggal Dunia, Satu Orang Kritis. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (10/11/2022) sekira Pukul 08.30 WIB di ruas Jalan Raya Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Akibat kecelakaan ini, dua orang dikabarkan meninggal dunia dan satu orang kritis. Kedua Orang yang meninggal adalah Darwan 60 Tahun dan Sarno 50 tahun. Keduanya warga Desa Pancasan Kecamatan Ajibarang. Satu orang lainnya kritis, sedangkan yang lain mengalami luka parah dan ringan. Sementara korban kritis dibawa ke RS ajibarang untuk dirawat intensif.

Adapun penyebab kecelakaan, menurut data dan informasi yang berhasil dihimpun, diduga sopir kehilangan kendali dan menabrak dua batang pohon hingga jungkir sampai posisi berbalik arah. Mobil pikap denga Nopol B 9186 CZA itu melaju dari arah barat. Tepat berada di depan SD Negeri 1 Cikidang, kendaraan hilang kendali, menabrak satu batang pohon, dan satu pohon lainnya lalu terguling hingga berbalik arah.

Mobil yang membawa semen itu, ditumpangi 7 orang di bak belakang dan dua orang di kabin depan selain pengemudi juga terdapat satu orang. Rombongan kendaraan tersebut berangkat dari Pancasan dengan tujuan ke lokasi proyek di Desa Gunung Lurah Cilongok.

Pengemudi kendaraan bernama Yoto, mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi berawal ketika dirinya menyalip Mikro Bus yang berhenti di tengah jalan. “ Setelah itu saya ‘pet’ tak ingat apa-apa, dan mobil sudah terguling seperti itu ” pungkas Yoto yang mengalami luka ringan.

Keterangan tambahan yang berhasil didapatkan bahwa Yoto hanya mengalami luka di pelipis kiri dan dirawat di Puskesmas Cilongok. Sedangkan korban lainnya dirawat di RSUD Ajibarang. (Taufik)

VIDEO TERKAIT:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.