315 views

Masyarakat Antusias Mengikuti Pembukaan PORADES 2022 Tingkat Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARA-LH: Warga Masyarakat tampak antusias mengikuti dan menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Aparatur Desa (PORADES) 2022 Tingkat Kabupaten Banjarnegara yang dipusatkan di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara Jawa Tengah. Pembukaan dilaksanakan pada hari ini (Minggu, 06/11/2022).

Kegiatan ini dimaksukan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sealin itu, giat ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Banjarnegara.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan liputanhukum.com, PORADES kali ini diikuti 20 Kecamatan, 12 Kelurahan, dan 266 Desa Se-Banjarnegara. Kecamatan yang dimaksud adalah Mandiraja, Batur, Susukan, Banjarmangu, Pagedongan, Banjarnegara, Bawang, Kalibening, Karaang Kobar, Madukara, Pagetan, Pandanarum, Pejawaran, Punggelan, Purwanegara, Purworejo klampok, Rakit, Sigaluh, Wanadadi, dan Wanatasa.

Adapun cabang olahraga yang diperebutkan adalah Sepak bola, bola voli, dan mini soccer.

Untuk pengamanan tampak Pihak Kepolisian melaksanakan pengamanan. Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menyampaikan bahwa untuk pengamanan kegiatan ini pihaknya menerjunkan sekitar 32 personel gabungan. ” Kita libatkan personel gabungan baik itu Reskrim, Lalu lintas, Samapta, Intelijen, Provos serta anggota Polsek untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ” pungkas AKBP Hendri Yulianto (Minggu, 06/11/2022).

Menurut AKBP Hendri, pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga stabilitas Kamtibmas. ” Personel melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas “ tambah Kapolres Banjarnegara itu. (Subur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.