418 views

Asahan Lucuti Labuhanbatu 5 Gol Tanpa Balas Pada Laga Perdana di Grup C Porprovsu 2022

LIPUTANHUKUM.COM : Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2022 pada Cabang Olahraga Sepakbola telah mempertandingkan Partai perdana di Grup C, yakni Tim Kabupaten Asahan kontra Tim Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan PPLP Sumut, sesuai jadwal pertandingan dimulai sekira Pukul 07.30 WIB, (Selasa, 25/10/222).

Hasil pertandingan perdana di Grup C tersebut Asahan secara menyakinkan dengan mudah menaklukan Labuhanbatu, dimana tercipta skor mencolok 5-0 tanpa balas sukses bersarang di jala gawang Labuhanbatu.

Jalannya pertandingan babak pertama Asahan terlihat mendominasi permainan, adapun Babak pertama Gol tercipta dari Asahan melalui M.Subhan menit ke-45 sampai penghujung babak pertama Asahan unggul sementara terhadap Labuhanbatu 1-0. Memasuki babak kedua kendali permainan tetap dipegang oleh Asahan, Ball Possession yang diperagakan oleh anak asuh Abdul Rahman Masarabesy.

Klimaksnya hujan gol pun terjadi, 4 gol bersarang di jala gawang Labuhanbatu yang ditorehkan oleh para pemain Asahan. Ananda Rizky menit ke-56, kembali M.subhan menambah pundi golnya menit ke-66, Farhan Nauli menit ke-72, dan terakhir sebagai gol penutup Dimas Sumantri menit 90+1 (masa Injurie Time-Red).

Terkait kemenangan telak yang dihasilkan oleh Asahan kontra Labuhanbatu pada gelaran Porprovsu 2022 ini Pelatih Asahan Abdul Rahman Masarabessy menuturkan melalui pesan Whastapp kepada Wartawan liputanhukum.com, “yaa anak-anak main sesuai dengan intruksi yang saya berikan, penguasaan bola possession itu yang membuat anak-anak buat 5 gol ke gawang Labuhanbatu” tutur Pelatih Asahan (Selasa, 25/10/2022).

Untuk pertandingan selanjutnya persiapan-persiapan yang dilakukan oleh Pelatih Asahan mengungkapkan, “kita tetap main dengan Ball Possesion, untuk penguasaan bola dan kita akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok (Rabu, 26/10/2022-Red)” ungkap Abdul Rahman Masarabessy.

Diketahui Hasil Pertandingan Porprovsu 2022 yang telah bertanding Selasa, (25/10/2022) adalah sebagai berikut :

Grup A : Tebing Tinggi vs Langkat Skor (0-1)
Labura vs Labusel Skor (1-1)
Grup B : Karo vs Binjai Skor (0-4)
Dairi vs Medan Skor (1-2)
Grup C : Asahan vs Labuhanbatu Skor (5-0)
Humbahas vs Serdang Bedagai Skor (2-7)
Grup D : Tanjung Balai vs Simalungun (4-2)
(Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.