708 views

Posab Labuhanbatu Mengunci Kemenangan 2-1 Versus Persetara Dan Berhasil Menjadi Juara Grup A

LABUHANBATU-LH: Memasuki awal babak II intensitas serangan lebih dilakukan oleh para Pemain Poslab Labuhanbatu. (Jumat,12/08/2022). Dengan taktik yang sama melakukan umpan-umpan pendek ke barisan pertahanan Persetara. Hingga akhirnya dimenit awal babak ke II Rada berhasil menciptakan Gol penyeimbang melalui tendangan bebas langsung ke jala gawang Persetara. Kedudukan sama kuat 1-1 pada kedua kesebelasan.

Menit ke 30′ Poslab Labuhanbatu menambah pundi gol melalui penyerang mungil Dandi, melalui solo run dari tengah lapangan Dandi berhasil memperdayai barisan pertahanan Persetara hingga berhasil mengoyak jala gawang dari Persetara. Poslab unggul sementara 2-1 terhadap Persetara. Mengejar ketinggalan defisit gol para penyerang Persetara berulang kali mencoba untuk memasuki barisan pertahanan, lagi-lagi back Poslab Labuhanbatu Revo berhasil menghalau serangan dari Persetara.

Sampai peluit panjang wasit mengakhiri Babak Ke II kedudukan 2-1 tetap menjadi keunggulan Poslab Labuhanbatu terhadap Persetara. Dengan hasil ini Poslab Labuhanbatu otomatis lolos untuk babak selanjutnya disertai menjadi Juara Grup A didampingi Runner Grup A Tanjung Balai United yang sama-sama lolos di babak selanjutnya pada Bonas Cup 2022. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.