560 views

Babak I Persetara Unggul 1-0 versus Poslab Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Laga lanjutan Babak Penyisihan Grup A BONAS CUP 2022 berhadapan Poslab Labuhanbatu Versus Persetara di Lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat (Jumat, 12/08/2022). Pada pertandingan ini merupakan pertandingan peyisihan terakhir di Grup A. Persetara hari ini harus bertanding all out dan mengharapkan kemenangan dari Poslab Labuhanbatu agar bisa lanjut di Babak berikutnya. Sementara Poslab Labuhanbatu hanya hasil imbang sudah dapat lanjut dibabak berikutnya.

Jalannya pertandingan dibabak I Poslab Labuhanbatu mengambil inisiatif serangan melalui kedua ujung tombak Rada dan Dandi, umpan-umpan pendek manis diterapkan oleh para pemain Poslab Labuhanbatu. Sesekali barisan penyerang Persetara melakukan serangan balik melalui Bobby, tapi masih sigap dihalau barisan Pertahanan Poslab Labuhanbatu yang digalang oleh Revo dan Asri.

Pada menit 20′ satu peluang bagus tidak berhasil diciptakan oleh penyerang Persetara Bobby, tandukan kerasnya membentur mistar gawang kiper Poslab Labuhanbatu Andre. Menit 30′ melalui tendangan bebas bola mati penyerang Persetara Bobby berhasil mengkonversi Gol di jala gawang Poslab Labuhanbatu, sampai akhir babak I Persetara unggul 1-0 terhadap Poslab Labuhanbatu. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.