398 views

Ikatan Dokter Indonesia Labuhanbatu Respon Positif Kegiatan YJPS

LABUHANBATU-LH: Menindaklanjuti program kerja yang telah direncanakan oleh jajaran pengurus maka Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial (YJPS) kembali akan melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin serta dirangkai menyantuni anak yatim, di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu pada akhir Bulan Juli Tahun 2022 ini (Rabu, 15/06/2022).

Yayasan YJPS kembali berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait yang ikut andil dalam kegiatan itu. Salah satu pihak atau Organisasi yang merespon aktif terhadap YJPS yakni Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Labuhanbatu untuk membantu menyukseskan kegiatan bakti sosial yang digalang oleh jajaran pengurus.

Disambangi di Sekretariat, melalui Ketua IDI Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Edison Stephen, MM kepada Ketua Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial (YJPS) Junaidi Marpaung didampingi Bendahara Bambang Afdillah, SE dan Divisi Sosial Muhammad Nuh Nasution, Beliau menyerahkan bantuan pihak IDI Labuhanbatu di Sekretariat IDI, Jalan Fatmawati No 08, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, (Senin 13/06/2022).

Junaidi Marpaung mengapresiasi keperdulian IDI Cabang Labuhanbatu terhadap masyarakat, dalam hal ini telah mempercayakan bantuan mereka untuk disalurkan melalui kepengurusan YJPS.

” Kita selaku pengurus YJPS sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan IDI Cabang Labuhanbatu, semoga apa yang IDI niatkan beserta kita, menjadi amal kebaikan untuk kita semua” tandas Ketua YJPS (Rabu, 15/06/2022).

Bantuan yang telah diserahkan langsung Ketua IDI Labuhanbatu Dr.H.Edison Stephen, MM kepada YJPS menuturkan ” Kita dari IDI Labuhanbatu sangat respon kegiatan teman-teman Jurnalis sejalan dengan program-program Giat Sosial yang sudah kita lakukan selama ini ” terang Ketua IDI Labuhanbatu (Senin, 13/06/2022).

Lanjut Dr.H. Edison Stephen MM, “Bantuan yang sudah kita berikan kepada YJPS bersumber dari Iuran bulanan para anggota (Dokter) dalam wadah IDI Labuhanbatu, semoga kegiatannya lancar dan manfaatnya dapat dirasakan warga yang dalam kesusahan ” tutupnya. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.