613 views

Bentuk Silaturahmi Antar Anggota PPR Labuhanbatu Kunjungi Panti Asuhan Darul Hijrah

LABUHANBATU-LH: Persatuan Patriot Rakyat (PPR) Labuhanbatu, yang dipimipin oleh ketua Yudhi Bilah Siregar, Menggelar buka puasa bersama dengan Anak Panti Asuhan Darul Hijrah, di Aira Cafe, Jalan Khirul Anwar, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu (Sabtu,23/04/2022).

Kegiatan Buka Bersama kali ini diikuti sebanyak 300 Orang Kader dan 70 Orang Anak Panti Asuhan Darul Hijrah, dimana acara tersebut dilakukan untuk mempererat Silaturahmi antara Kader PPR Labuhanbatu, agar bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain. ” ini adalah bentuk silaturahmi antara kader PPR Labuhanbatu, agar saling mempererat Silaturrahmi antar kader PPR dan bersedekah kepada anak Yatim Piatu Darul Hijrah ” Kata Yudhi Bilah.

Sementara itu, Sekretaris PPR Labuhanbatu, Achmad Solihin Siregar. SH, MH mengatakan kepada Wartawan, di moment Bulan Suci Ramadhan ini, Persatuan Patriot Rakyat (PPR) Labuhanbatu juga memberikan Sumbangan kepada Panti Asuhan Darul Hijrah, diantaranya 5 Buah Ambal Sajadah dan 4 Buah Kipas Angin, untuk keperluan mereka.

” Selain memberikan Santunan Sedekah kepada anak yatim Kader PPR Labuhanbatu juga menyumbangkan 5 buah ambal sajadah dan 4 buah kipas angin untuk dipergunakan oleh Panti Asuhan Daarul hijrah ” ucap Solihin.

Acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan Taraweh secara berjamaah, serta memberikan santunan kepada anak yatim oleh seluruh Kader Persatuan Patriot Rakyat (PPR) Labuhanbatu.

Tampak hadir pada acara tersebut Dewan Pendiri PPR Labuhanbatu Asrial Harahap, Ketua Harian PPR Labuhanbatu Rivai Tambunan, Serta Segenap Pengurus dan Para Kader PPR Labuhanbatu. (Supendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.