576 views

Massa Aksi BEM-SI Di DPR-MPR Ditemui 3 Pimpinan DPR-RI dan Kapolri

JAKARTA-LH: Aksi Tolak Tunda Pemilu dan Tolak Jabatan Presiden 3 Periode yang dimotori oleh Badan Eksekutid Mahasiwa Seluruh Indonesia (BEM-SI) hari ini (Senin, 11/04/2022) dipusatkan di Gedung DPR-MPR Senayan Jakarta dan Patung Kuda Jakarta.

Pada aksi di depan Gedung Parlemen, tampak Tiga Wakil Ketua DPR (Sufmi Dasco Ahmad, Lodewijk Freidirch Paulus, dan Rachmat Gobel) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui peserta aksi. Mereka naik ke Mobil Komando Mahasiswa menyambut Para Demonstran sekaliguis memberikan apresiasi serta berjanji akan meneruskan aspirasi Peserta Aksi ke Presiden RI.

” Hidup Mahsiswa Hidup Mahasiswa. Aspirasi mau didengar apa tidak, aspirasi mau disampaikan kepada presiden apa tidak? ” pungkas Dasco berorasi sambal mengepalkan tangan dari Mobil Komando BEM-SI (Senin, 11/04/2022).

Sementara itu, di mimbar yang sama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang turut mendampingi 3 Pimpinan DPR-RI itu sambal mengepalkan tangan lengkap dengan Tongkat Komandonya memberikan jaminan kepada pelaksanaan aksi demo. Kapolri menyampaikan agar jajarannya menjamin mimbar akademik ini, sekaligus meminta jajarannya jangan sampai ada yang bertindak anarkis kepada Mahasiswa.

Dari hasil pantauan liputanhukum.com di lapangan, mulai berdatangan sejak Pukul 14.00 WIB. Aksi Demo mahasiswa hari ini di Jakarta digelar di dua titik, yakni Gedung MPR/DPR dan Istana Kepresidenan Jakarta. Ratusan mahasiswa sudah berkumpul di DPR. Sementara itu mahasiswa mulai berkumpul di kawasan Patung Kuda. (Kiki/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.