560 views

Ketum DPP FORKORINDO: Moralitas Oknum Kepsek Salah Satu SMPN Di Kota Bekasi Dipertanyakan

      Oleh:
TOHOM TPS, SE, SH, MM
Ketua Umum DPP LSM FORKORINDO
 

SUNGGUH mengejutkan sekaligus memprihatinkan tindakan dan perilaku Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri ini. Adalah SKW Oknum Kepsek di salah satu SMPN Kota Bekasi Jawa Barat, pada Sabtu (02/04/2022) Chek In di salah satu Hotel di Kota Bekasi bersama seorang Pria yang diduga bukan mukhrimnya. Hal ini berdasarkan hasil pemantauan dan investigasi Aktivis LSM FORKORINDO (Forum Komunikasi Rakyat Indonesia).

Ketika peristiwa ini dikonfirmasi dan atau diklarififikasi oleh Pihak LSM FORKORINDO kepada SKW, yang bersangkutan mengakuinya. Namun, SKW berdalih bahwa dirinya bersama Teman Prianya itu berada di dalam kamar salah satu hotel tersebut karena ada hal penting yang mereka bahas. “ Apakah salah saya masuk kamar hotel dengan seorang laki-laki yang masih mempunya istri yang sah “ tanya SKW kepada saya dan saya jawab “ salah”.

“ Salah saya apa “ Tanya SKW lebih lanjut. Kemudian saya jawab “moral”.

Terkait kejadian ini, kami dari FORKORINDO berencana akan menindaklanjuti peristiwa ini kepada Pihak-Pihak terkait; kepada para pasangan resmi yang bersangkutan termasuk tentunya kepada atasan serta instansi tempat SKW bekerja.

Tulisan ini merupakan **Disclaimer : Kanal Opini adalah Media Warga. Setiap Opini di kanal ini menjadi tanggung jawab Penulis. Jika ada Pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai Aturan Pers bahwa Pihak tersebut dapat memberikan Hak Jawabnya kepada Penulis Opini, dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.