575 views

Asrol Aziz Lubis : Tentang Kegiatan YJPS, Jangankan Dilakukan Berpikirpun Orang Belum Sempat !!!

LABUHANBATU-LH: Kegiatan Bakti Sosial yang telah terlaksana dengan sukses dan lancar yang sebelumnya telah digelar oleh Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) di Gedung Olahraga Rantauprapat (Senin, 28/02/2022),berkat dukungan dan kerjasama Mitra Pengusaha dan Stakeholder lainnya.

Atas rasa terimakasih berkat dukungan dan kerjasamanya Jajaran Pengurus YJPS berkesempatan menyambangi diruang kerjanya salah satu sosok yang ikut andil dalam kegiatan bakti sosial tersebut terkait penyerahan beberapa Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa yakni Bapak Plt Kadis Pendidikan Labuhabatu Asrol Aziz Lubis, SE, MAP dimana turut serta mensupport kegiatan YJPS yang lalu .

Kunjungan Jajaran Pengurus diruang kerja Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Asrol Aziz Lubis, SE.MAP sembari memberikan Piagam Penghargaan YJPS kepada Beliau, Ia mengungkapkan kepada YJPS mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial pemberian Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa yang diselenggarakan oleh Yayasan Jurnalis Peduli Sosial.

Apresiasi tersebut oleh Kadis Pendidikan Labuhanbatu disampaikan melalui tayangan video yang dibuat diruang kerjanya, usai menerima Piagam penghargaan dari Yayasan Jurnalis Peduli Sosial ” Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Jurnalis Peduli Sosial, ini memang jarang dilakukan orang, jangankan dilakukan berpikir pun orang belum sempat memikirkan ini “ tandas Asrol Aziz Lubis (Selasa, 08/03/2022).

Masih dalam penyampaiannya “Jadi saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Jurnalis Peduli Sosial atas Bakti Sosialnya, yang kemarin telah memberikan dan menyalurkan paket sembako terhadap Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa dikabupaten labuhanbatu, Yayasan Jurnalis Peduli Sosial Kereeen ” pungkas Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu dalam videonya.

Dikesempatan yang sama Ketua YJPS Junaidi Marpaung mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang ditelah disampaikan Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu kepada jajaran Pengurus YJPS. “ Terimakasih Pak Kadis atas dukunganya terkait kegiatan Bakti Sosial kami yang lalu, harapan kami bantuan Paket Sembako yang sudah kami salurkan ini setidaknya bisa membantu kaum Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah-tengah pandemi COVID-19. Setidaknya mereka tidak kesulitan untuk memenuhi ekonominya ” imbuh Ketua YJPS (Selasa, 08/03/2022).

Lebih lanjut “ beginilah wajah masyarakat kita sesungguhnya, yaitu saling membantu antar sesama. Pada masa Pandemi Covid-19 ini membuat kita harus meningkatkan kepedulian antar sesama ” ungkap Junaidi Marpaung di ruang kerja Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu.

” Mudah-mudahan sinergitas dengan Dinas Pendidikan Labuhanbatu melalui Bapak Asrol Aziz Lubis SE, MAP kedepannya semakin baik, dan dapat dilanjutkan dalam Program Kegiatan Bakti Sosial berikutnya ” tambah Junaidi Marpaung.

Dalam penyaluran Paket Sembako adapun dalam satu Paket Sembako tersebut berisi Beras 5 kilogram, Minyak goreng 2 liter, Mie Instan Indomie 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kilogram, Teh Sariwangi 1 Kotak, Susu Nestle Plain 1 Kaleng, Kecap Manis 1 Botol, Sardines 1 Kaleng Jika dinominalkan bisa mencapai Rp 150.000.

Berkat dukungan dari berbagai pihak terkait, penyaluran Paket Sembako dalam kegiatan Baksos YJPS berjalan dengan baik dan lancar hingga memberikan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. (Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.