562 views

Secara Resmi Kepengurusan Baru IWAPI Kabupaten Musirawas Dilantik dan Dikukuhkan

LUBUKLINGGAU-LH: Bertempat di Hotel WE Kota Lubuklinggau, setelah melalui Rapat Pleno pada tanggal 02 Oktober 2021 dengan memilih Ketua dan Pengurus, Hari ini (Selasa, 12/10/2021) dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Antar Waktu Ketua dan Pengurus DPC IWAPI atau Indonesia Business Womens Association Musirawas periode 2021-2024 dengan mengambil tema “Peran Perempuan Pengusaha Dalam Memantapkan Finansial Untuk Keberlangsungan Bisnis di Era New Normal dan Tantangan Global Era 5.0”.

Kepengurusan baru DPC Musirawas dikukuhkan langsung oleh Wakil Bupati Musirawas sekaligus Dewan Pembina DPC IWAPI Musirawas Hj. Suwarti dengan didampingi oleh Ketua DPD IWAPI Sumsel Hj. Reni Marsiana, SE secara resmi menandatangani Naskah Pengukuhan sesuai dengan Surat Keputusan No. 077/DPD IWAPI-SUMSEL/X/2021 dan Ibu DR.Hj. Warah, S. Ag, M.Pd sebagai Ketua dan Cristinawati sebagai Sekretaris.

” Saya berharap ibu – ibu sebagai anggota Pengurus Antar Waktu terus aktif dalam kegiatan DPC IWAPI Musirawas dan sepenuhnya mendukung dalam kegiatan Ekonomi Kabupaten Musirawas” ujar Hj. Suwarti.

Hadir dalam acara tersebut sesepuh IWAPI Kabupaten Musirawas ibu Hj. Nurul Yahya dan ibu Hj. Maimunah, Ibu Dandim 0406 Lubuklinggau Yeyen Eflin Erwinsyah, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Musirawas Utara Hj. Liliany Purnama Ratu, S.Kom, MM, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Musi Banyuasin, SKPD2 Kabupaten Musirawas, FKPPI, anggota pengurus DPD IWAPI SUMSEL, anggota pengurus DPC IWAPI Musirawas dan Awak Media.

Dalam sambutannya Ketua IWAPI terpilih Dr. Hj. Warah, S. Ag, M.Pd mengucapkan rasa syukur. ” Terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya dengan memilih Saya sebagai Ketua. Harapan Saya semoga kedepannya Kita bisa terus bekerja sama dalam membesarkan organisasi ini ” ujar Hj. Warah.

Harapan Pengurus IWAPI Kabupaten Musirawas disambut baik dan diapresiasi oleh Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Hj. Suwarti yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Musirawas sangat mendukung keberadaan IWAPI Kabupaten Musirawas. Semoga organisasi ini dapat berkiprah sesuai dengan bidang tugasnya dengan baik sehingga organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selanjutnya ibu Hj. Suwarti berharap agar keberadaan organisasi IWAPI Kabupaten Musirawas dapat turut serta membantu program Vaksin Pemerintah agar program dapat tercapai maksimal.

Dalam wawancara dengan awak media, Ketua DPD IWAPI Sumsel Ir. Reni Marsiana, SE mengatakan bahwa acara pelantikan dan pengukuhan pengurus antar waktu ini sudah sesuai dengan prosedur. ” Setiap 6 (enam) Bulan Kita melakukan evaluasi program dan kegiatan-kegiatan DPC IWAPI serta menampung aspirasi anggota dan pengurus ” tutupnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.