185 views

Nyonya Yopi Karim Menyatroni Lokasi Banjir Bersama Tim Nasdem Peduli Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-LH: Minggu Dinihari (26/09/2021) menjadi malam yang menyedihkan bagi sebagian warga di 6(enam) Kelurahan dalam 3(kecamatan). Akibat curah hujan yang tinggi dan terus menerus sepanjang malam hingga pagi, mengakibatkan meluapnya sungai Mesat yang airnya langsung memasuki rumah sebagian warga yang terletak di Daerah Aliran Sungai (DAS). Tingginya debit air tersebut mencapai pinggang orang dewasa.

Untuk menghibur dan meringankan beban korban bencana banjir, Tim Tanggap Bencana Partai NaSdem Kota Lubuklinggau yang dikoordinir oleh Risca Priba Ayu, SE istri dari Yopi Karim didampingi Setiawan, SE (DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi NaSdem) bersama dengan unsur pengurus dan Pimpinan Kecamatan serta Ranting langsung mengunjungi lokasi – lokasi yang terdampak banjir dengan membawa bantuan Sembako berupa Air mineral, Telur, Mie Instan dan makanan siap saji lainnya. Tak lupa diiringi 1(unit) mobil bulan yang selalu siaga untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang darurat jikalau ada korban manusia.

Ayu sapaan Akrab Risca Priba Ayu, SE beserta rombongan mengawali memberikan bantuan kepada warga dari posko Kelurahan Muara Enim. ” Kita ikut merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang rumahnya terendam air. Dan setiap warga yang mengalami bencana ataupun musibah, Partai NaSdem insyaallah akan terus membantu ” ujar Ayu Bendahara IWAPI Kota Lubuklinggau ini.

Adapun Kelurahan terdampak banjir yang dikunjungi oleh rombongan NasDem Peduli akibat luapan Sungai Mesat tersebut, Kelurahan Muara Enim Kec. Lubuklinggau Barat I, Kelurahan Dempo, Kelurahan Wirakarya, Kelurahan Karya Bakti, Kelurahan Cereme Taba Kec. Lubuklinggau Timur II dan ada 1(satu) Kelurahan yang terdampak luapan Sungai Kuti yaitu Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *