12.475 views

Mobil Truk Condiesel Terbalik Masuk Parit Tewaskan 3 Orang Warga Panai Tengah

LABUHANBATU-LH: Sebuah Mobil Truk Condiesel Bermuatan alat material saat melintas dan hendak bongkar ke Sei Brombang mengalami kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) tunggal di Jln Umum Dusun VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kaupaten Labuhanbatu sekitar Pukul 16.39 WIB (Selasa, 21/09/2021).

Akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mobil truk bermuatan terbalik masuk kedalam parit itu memakan korban, 3 Orang Warga Panai Tengah meninggal dunia. Kecelakaan tunggal terjadi diduga akibat supir lalai, sehingga Mobil Truk terbalik dan masuk kedalam parit bekoan berkedalaman 1,5 meter.

Kanit Reskrim Polsek Panai Hilir Ipda. L. Pandiangan,SH saat dikonfrimasi LH membenarkan kejadian Lakalantas Tunggal tersebut. ” Benar Bang telah terjadi Kecelakaan lalu-lintas tunggal Sebuah Mobil Truk Condiesel terbalik masuk dalam parit dan memakan korban 3 orang meninggal dunia ” ucap Ipda. L. Pandiangan, SH.

” Hasil penyelidikan Kanit Intel L.Manik di TKP menjelaskan. sekira pukul 16.30 WIB (21/09/2021), 1 unit mobil coldiesel yang bermuatan material ( semen, besi, dan lain-lain ) yang hendak bongkar di Sei Berombang tepatnya di Jln. Umum, Dusun VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu terbalik ke parit bekoan yang diperkirakan akibat kelalaian supir, dimana ke- 3 orang korban berada diatas truk coldiesel. Dengan terbaliknya truk korban tertimpa muatan dengan kedalaman parit sekira 1,5 meter. Mengetahui kejadian tersebut, Personel Polsek Panai Hilir segera meluncur ke TKP dan bekerja sama dengan warga untuk penyelamatan korban dengan membawanya ke Puskesmas Sei Brombang. namun korban tidak tertolong lagi. Kejadian lakalantas itu sudah dilaporkan ke pos lantas Ajamu dan supir Truk sudah dilidik ” pungkas Ipda. L. Pandingan, SH.

Adapun identitas korban meninggal dunia diketahui:

1. Aditya Kisly (22Tahun) , Islam , SPSI, Warga Panai Tengah.

2. Abdul Rahman (25Tahun) , Islam , SPSI , Warga Panai Tengah.

3. Wanda (24 tahun), Islam , SPSI ,Warga Panai Tengah .

(Edi Syahputra Ritonga)

RALAT & KOREKSI:

Redaksi mendapatkan Koreksi dan Keberatan dari Pembaca yang mengaku sebagai Keluarga dari Korban, bahwa Identitas dari salah satu Korban ada kesalahan penulisan. Pada Berita yang Tayang (21/09/2021) Pukul 23.22 WIB tertulis  ” 1. Aditya Kisly (22Tahun) , Islam , SPSI, Warga Panai Tengah ” , menurut keberatan dari atas nama Bima dan Irwansyah Budi yang benar dari Identitas Korban adalah ” ADITYA RISKY; lahir 01 September 2002″.

Atas kesalahan tersebut, Kami dari Redaksi memohon maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada Keluarga Korban sekaligus mengucapkan turut berbela sungkawa.

Jakarta, 25 September 2021

Ttd

Pemred 

2 thoughts on “Mobil Truk Condiesel Terbalik Masuk Parit Tewaskan 3 Orang Warga Panai Tengah

  1. Namanya kok di salah² kan, itu atas nama Aditia Riski, itu masih sekolah SMA N 1 Panai. tengah kok di bilang anggota spsi
    Ngasi info itu yg betul la, jngan Asala apdet,
    Saya sebagi keluarga korban, KEBERATAN

  2. Ijin klarifikasi atas nama alm. aditya risky umurnya bukan 22 tahun.
    Atas nama alm. Aditya risky lahir 01 september 2002
    Saya dari keluarga Alm. Aditya risky mohan klarifikasinya.

    Trims.

    Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *